Aminullah Minta Laskar Rencong Puaskan Penonton Hadapi PDRM Malaysia FC

oleh -536.579 views
oleh

Banda Aceh | MEDIAREALITAS – Tim Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akan menghadapi pertandingan melawan PDRM FC dalam laga persahabatan bertajuk international friendly match, di Stadion Harapan Bangsa, pada Minggu (3/9/2023).

Tim Liga 2 Indonesia, Persiraja versus PDRM FC yang saat ini duduk di peringkat 8 klasemen sementara Liga Super Malaysia, merupakan pertandingan yang patut dinanti.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Persiraja yang harus segera berbenah dan tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Pembina Persiraja Banda Aceh, Aminullah Usman meminta squad lantak laju untuk memberikan permainan terbaiknya dan membuktikan diri bisa memberi perlawanan terhadap tim PDRM FC tersebut, katanya Jumat, (1/9/2023).

BACA JUGA :   PWRI: Usut Tuntas Kasus Penyelewengan Bansos Warga Di Aceh Utara

“Untuk dapat memberi perlawanan dan tekanan kepada PDRM FC, Persiraja tidak hanya cukup mengandalkan strategi saja, tapi juga butuh kerja keras, mengingat PDRM bukan tim biasa karena saat ini Polis Di Raja Malaysia menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Malaysia yang merupakan kasta tertinggi sepakbola Malaysia.” Ungkap sosok yang dikenal dengan sebutan “Carlos Aceh” ini.

Untuk itu, Aminullah meminta pemain agar mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan bermain habis-habisan, namun pemain harus tetap tampil dengan kepala dingin dan menjaga kekompakan.

BACA JUGA :   Jaksa Periksa 50 Orang Saksi Terkait Dugaan Korupsi Bantuan Ikan Kakab

Mantan Wali Kota Banda Aceh ini mengungkapkan bahwasanya kemenangan Persiraja sangat dinanti publik sepakbola Aceh yang sedang dahaga kemenangan, untuk itu ia meminta agar laskar rencong dapat memuaskan penonton saat menghadapi PDRM FC.

Di pertandingan sebelumnya, Persiraja berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 saat melawan SADA Sumut FC dan kalah 3-0 saat melawan klub besar Liga Super Malaysia, Selangor FC. (*)