Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland, 20 Agustus 2023

oleh -510.579 views
Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland

MEDIAREALITAS – Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland, Silkeborg IF akan turun ke lapangan dengan tim tandang FC Nordsjælland di JYSK Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Minggu.

Silkeborg IF bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 Superliga melawan AGF Aarhus.

Dalam pertandingan tersebut, Silkeborg IF berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Silkeborg IF, pencetak golnya adalah Alexander Lind (91′) dan Søren Tengstedt (94′). AGF Aarhus melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Patrick Mortensen (43′) dan Mikael Anderson (102′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Silkeborg IF berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Silkeborg IF gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama itu.

Datang ke kontes ini, Silkeborg IF belum terkalahkan di liga oleh FC Nordsjælland dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

FC Nordsjælland akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Kualifikasi Liga Konferensi dengan mengalahkan Steaua Bucharest dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Nordsjælland adalah Marcus Ingvartsen (43′, 85′).

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penuh aksi, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana FC Nordsjælland telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 3 dari total keseluruhan ini. Dengan tidak adanya dua game yang sama, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan yang akan datang ini.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Silkeborg IF telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan FC Nordsjælland 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk De røde dan 7 diciptakan oleh Tigrene. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Superliga match day 20 pada 05/03/2023 yang berakhir dengan skor di Silkeborg IF 2-1 FC Nordsjælland.

Pada kesempatan itu, Silkeborg IF mengatur 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tobias Salquist (65′) dan Lukas Engel (94′).

FC Nordsjælland melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Emiliano Marcondes (41′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jacob Karlsen.

Manajer Silkeborg IF Kent Nielsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun datang ke pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Sepertinya De røde bisa menggunakan sistem 4-3-2-1 untuk yang satu ini, memanfaatkan Nicolai Larsen, Oliver Sonne, Tobias Salquist, Alexander Busch, Robin Ostrom, Pelle Mattsson, Mark Brink, Anders Klynge, Callum McCowatt, Fredrik Carlsen dan Tonni Adamsen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FC Nordsjælland Johannes Thorup tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Tigrene mungkin menggunakan sistem 4-3-3, memulai permainan dengan Andreas Hansen, Oliver Villadsen, Lucas Hey, Adamo Nagalo, Martin Frese, Benjamin Nygren, Mohamed Diomande, Daniel Svensson, Mads Hansen , Ernest Nuamah dan Oliver Antman.

Silkeborg IF memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi kemenangan 1-2 untuk FC Nordsjælland secara penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(**)

Prediksi Skor Silkeborg vs Nordsjaelland : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions