Prediksi PAOK vs Hajduk Split , 18 Agustus 2023

oleh -432.579 views
PAOK vs Hajduk Split

MEDIAREALITAS – Prediksi PAOK vs Hajduk Split ,Hajduk Split menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat mereka menuju pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi melawan PAOK.

PAOK masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Hajduk Split.

Di bawah tiga gol per pertandingan tercatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan PAOK. Mengenai distribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 3 sementara PAOK berhasil mencetak 7 gol. Namun, tren semacam itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Hajduk Split masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Prva Liga untuk mengalahkan Slaven Belupo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hajduk Split mengatur 66% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Hajduk Split, pencetak golnya adalah Marko Livaja (54′, 63′) dan Leon Dajaku (89′). Untuk lawannya, Slaven Belupo melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan Hajduk Split telah membuat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 10 gol.

Manajer PAOK Răzvan Lucescu akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hajduk Split, Ivan Leko. Rokas Pukstas (Cruciate Ligament Strain) tidak akan dimainkan di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Hajduk Split akan membutuhkan sesuatu untuk mendapatkan apa pun melawan tim PAOK ini yang menurut kami akan dapat mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Itulah mengapa kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk PAOK saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.(**)

Prediksi Skor PAOK vs Hajduk Split : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions