Dituding Selingkuh, Ari Wibowo Tanggapi Itu Hanya Kebohongan Untuk Mejatuhkan

oleh -552.579 views
Dituding Selingkuh, Ari Wibowo Tanggapi Itu Hanya Kebohongan Untuk Mejatuhkan
(Foto: Ari Wibowo adalah Aktris Tahan Air)

Jakarta | MEDIAREALITAS – Kabar Perceraian datang dari pasangan selebritis Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang sampai saat ini masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang cerai tersebut kembali digelar dengan agenda menghadirkan saksi dari pihak Inge Anugrah. Kali ini justru saksi yang ditampilkan memberatkan pihak Ari Wibowo.

Hal tersebut dikarenakan saat ini justru Ari Wibowo yang dituding memiliki wanita idaman lain. Menanggapi hal tersebut, Ari Wibowo yang juga hadir di persidangan tersebut menjawab tudingan itu.

“Maaf sekali tapi selama ini pihaknya Inge sudah memojokkan dan menjatuhkan dengan segala kebohongan yang ada diberita,” ungkap Ari Wibowo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Ia tidak mau membahasnya lebih lanjut lagi mengenai masalah itu. Bapak dua anak itu justru membahas soal apa yang dilakukan jika nanti sudah resmi bercerai.

“Ya mudah-mudahan setelah ketok palu kita semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing. Aku juga bisa fokus ke kerjaan aku dan kesejahteraan anak-anak aku,” ujarnya.

Ari Wibowo juga turut mendoakan sang istri yang kini sibuk menata diri dan mencari uang setelah tidak lagi dengannya.

“Inge juga bisa fokus dengan dunia barunya sekarang, bikin konten dan sebagainya. Aku juga berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan, semoga dia bisa bahagia karena bagi saya semua layak untuk bahagia karena hidup ini hanya sekali,” paparnya lagi. (*)

sumber: detik