Saipul Jamil Mendadak Ganti Nama Jadi King Saipul Jamil

oleh -339.579 views
Saipul Jamil Mendadak Ganti Nama Jadi King Saipul Jamil

Jakarta | MEDIAREALITAS – Nama Saipul Jamil kini telah berubah menjadi King Saipul Jamil. Bukan hanya sekadar nama panggung, mantan suami Dewi Perssik ini juga telah mengurus dokumen perubahan nama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

King Saipul Jamil bercerita soal asal-usul nama tersebut. Penyanyi 42 tahun itu bercerita, ia awalnya datang ke Kalimantan dan bertemu seseorang yang menyarankan ganti nama.

“Katanya, bang Ipul ganti nama aja. Waktu itu ada dua pilihan, Saipul Kamil dan King Saipul Jamil,” kata Saipul Jamil ditemui di Jagakarsa, Jakarta pada Jumat (28/7/2023).

BACA JUGA :   Mengaku Tak Terlibat Kasus Korupsi PT Timah, IAW Beri Komentar

Saipul Jamil tanpa pikir panjang, menerima tawaran perubahan nama tersebut. “Entah kenapa saya tiba-tiba, mau aja. Terserah orang mau bilang apa,” tuturnya.

Soal pilihan nama, Saipul Jamil memiliki pertimbangan. Jika ia memilih Saipul Kamil, maka akan nyaris mirip dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Maka dari itu, keputusannya memilih King Saipul Jamil. Apalagi nama tersebut mengandung tiga suku kata, yang menjadi hal wajib jika seseorang mau pergi ke Tanah suci.

BACA JUGA :   Mengaku Tak Terlibat Kasus Korupsi PT Timah, IAW Beri Komentar

“Kan kalau umrah nanti, namanya harus tiga suku kata. Jadi insya Allah membawa kebaikan,” jelasnya.

Lagipula katanya, nama King Saipul Jamil juga mengandung doa dan kebaikan. Jadi ia berharap dengan adanya perubahan ini juga membuat hidupnya menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Sumber: Suara