Prediksi  Varbergs vs AIK Solna,18 Juli 2023

oleh -567.579 views
Prediksi  Varbergs vs AIK Solna

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Varbergs vs AIK Solna, Varbergs BoIS akan berusaha untuk keluar dari kaki klasemen Allsvenskan Swedia dan melompati AIK Fotboll dalam prosesnya dengan mengalahkan mereka pada hari Senin.

AIK, sementara itu, memenangkan pertandingan liga pertama mereka sejak pertengahan April dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Sejak dipromosikan ke papan atas Swedia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada tahun 2020, Varbergs telah bertahan dalam tiga musim berturut-turut di Allsvenskan.

Namun, setelah finis di belakang Degerfors karena selisih gol musim lalu, mereka terpaksa menghadapi tim lapis kedua Osters IF dalam play-off degradasi dua leg untuk memperebutkan tempat terakhir di divisi tersebut.

Varbergs mengamankan kemenangan 2-1 di kedua pertandingan untuk memastikan mereka tetap bersaing di level elit sepak bola Swedia, tetapi mereka tampaknya akan menjalani musim yang panjang di level ini, dengan hanya delapan poin dari 14 pertandingan yang membuat mereka duduk di posisi terbawah klasemen. menjadi tuan rumah AIK pada hari Senin.

Namun, mereka akan menghadapi pertandingan degradasi dengan keyakinan baru setelah akhirnya memenangkan pertandingan tandang pertama musim ini ke IFK Goteborg terakhir kali, dengan dua gol Dion Krasniqi berpotensi untuk memulai kampanye timnya.
Pratinjau: Varbergs vs. AIK – prediksi, berita tim, susunan pemain

BACA JUGA :   Prediksi Forest Green vs Wrexham, 28 Februari 2024

Jelas, AIK memiliki sejarah yang jauh lebih luar biasa daripada lawan mereka yang akan datang, setelah dinobatkan sebagai juara Swedia untuk ke-12 kalinya pada tahun 2018.

Namun, Gnaget menatap tajam pada prospek degradasi pertama mereka dalam hampir dua dekade, dengan kekalahan 2-1 mereka dari Hacken yang terbang tinggi akhir pekan lalu membuat mereka menduduki zona degradasi.

Performa buruk klub membuat mereka menunjuk mantan bek Manchester United Henning Berg sebagai manajer mereka awal bulan ini, dan menyia-nyiakan keunggulan satu gol untuk pergi tanpa apa-apa jelas bukan hasil yang diharapkan oleh pria berusia 53 tahun itu. dari pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Masih ada banyak waktu bagi Berg dan para pemainnya untuk membalikkan keadaan, tentu saja, tetapi dengan defisit empat poin dari tim terdekat di atas mereka, mereka pasti akan menargetkan tiga poin dari perjalanan mereka ke Varberg pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Mallorca, 28 Februari 2024

Setelah akhirnya mencatat kemenangan pertama mereka musim ini dalam pertandingan terakhir mereka, Varbergs akan sangat ingin menyebutkan starting XI yang sama asalkan mereka tidak memiliki masalah cedera yang tidak diketahui.

Saat ini, Oliver Alfonsi adalah satu-satunya pemain yang absen, dengan cedera lutut yang membuatnya absen setidaknya selama dua bulan lagi.

AIK, sementara itu, akan bertandang tanpa Abdussalam Magashy, sementara Aboubakar Keita diskors karena akumulasi kartu kuning setelah mendapat kartu kuning saat timnya kalah dari Hacken.

Menyusul kepindahannya dari Caen pekan lalu, Anton Saletros bisa menjadi starter pertamanya untuk klub sebagai pengganti Keita di lini tengah.(*)

Prediksi susunan  Varbergs vs AIK Solna

Varbergs : Lukic; Silverholt, Lindner, Stanisic, Zackrisson, Oliveira; Karlsson, Le Roux, Junior, Lushaku; Krasniqi

AIK : Nordfeldt; Thychosen, Milosevic, Papagiannopoulos, Haliti; Modesto, Hussein, Saletros, Ouma; Guidetti, Besirovic

Prediksi Skor Varbergs vs AIK Solna: 1-1