Ketua PKB “Gus Imin” Peroleh Dukungan Dari Relawan Bagus Muhaimin Deli Serdang

oleh -506.579 views
Ketua PKB Gus Imin Peroleh Dukungan Dari Relawan Bagus Muhaimin Deli Serdang

Deli Serdang | MEDIAREALITAS – Masyarakat Pantai Labu, Deli Serdang, menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa dengan Gus Imin guna menjadi Presiden RI 2024. Deklarasi dukungan kepada Gus Imin dilakukan di Kabupaten Deli Serdang, Minggu (16/07/2023).

Koordinator Relawan Bagus Muhaimin mengungkapkan dukungan terhadap Gus Imin dilakukan karena generasi seperti dirinya ingin ada sosok muda yang tampil dalam Pilpres 2024.

Meski Cak Imin kandidat Capres termuda di Pilpres 2024, tetapi dia memiliki segudang pengalaman di bidang Politik dan Pemerintahan.

BACA JUGA :   Mahfud Md: MK Bisa Membatalkan Hasil Pemilu Asal Ada Bukti

“Beliau selain Ketum PKB, beliau juga (Gus Imin) pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Wakil Ketua MPR RI dan saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua DPR RI. ” ujar Hanafi.

BACA JUGA :   Mahfud Md: MK Bisa Membatalkan Hasil Pemilu Asal Ada Bukti

Diketahui deklarasi ini merupakan inisiatif dari anggota Relawan Bagus Muhaimin Kabupaten Deli Serdang. Mereka menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin agar bisa menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami pun mengharapkan tangan dingin Cak Imin agar dapat menangani Indonesia ke arah yang lebih baik jika diberi amanah untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” ungkap Hanafi.

Penulis : Darma Girsang
Editor : Redaksi