Dugaan Perzinaan Virgoun, Polisi Periksa TKP

oleh -410.579 views
Perzinaan Virgoun
Foto: Muhammad Virgoun Putra Tambunan merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Last Child.

Jakarta | MEDIAREALITAS – Polisi dalami kasus dugaan perzinaan Virgoun. Kasus tersebut dilaporkan oleh istri vokalis Last Child tersebut, Inara Rusli.

Polisi diketahui telah melakukan beberapa pemeriksaan. Salah satu pemeriksaan tersebut dilakukan di sebuah unit apartemen.

“Penyidik juga telah mendatangi apartemen yang diduga sebagai tempat kejadian perkara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (31/7/2023).

Trunoyudo tidak merinci apartemen mana yang dimaksudkan. Dia menegaskan sejauh ini sudah ada 7 saksi yang diperiksa terkait laporan tersebut.

“Perlu diketahui, kasus perzinaan Virgoun masih dalam tahap penyelidikan. Penyidik sementara telah melakukan klarifikasi terhadap total 7 orang saksi,” ujarnya.

Trunoyudo menambahkan, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan kantor urusan Agama (KUA) untuk mengecek keabsahan pernikahan antara Virgoun dan Inara Rusli. (*)

sumber: detik