Ucie Sucita Kembali Dekat Dengan Sule

oleh -340.579 views
oleh
Ucie Sucita Kembali Dekat Dengan Sule
Sule dan Ucie Sucita didukung untuk menikah lagi (Instagram/@sulefamily.fa)

MEDIAREALITAS – Ucie Sucita kembali dekat dengan Sule belakangan ini. Sebelumnya Sule dan Ucie juga sempat dekat sebelum sang komedian bertemu dengan Nathalie Holscher hingga akhirnya menikah.
Disinggung sempat hilang kemudian dekat lagi, Ucie mengakui karena saat ini Sule dan dirinya sama-sama berstatus single. Sehingga keduanya tak ada masalah kembali berhubungan dekat.

“Kayaknya sudah disebut sama Kang Sule, ya pokoknya dekat lagi setelah Kang Sule sendiri, kita komunikasi lagi,” kata Ucie Sucita ditemui di studio Rumpi No Secret Trans TV, Selasa (13/6/2023).

Saat Sule menghilang dari kehidupannya, sang pedangdut mengatakan sempat diblokir oleh Sule. Namun, belakangan Sule malah dekat dengan dirinya.

BACA JUGA :   Mengaku Tak Terlibat Kasus Korupsi PT Timah, IAW Beri Komentar

“Karena kan waktu itu Instagram aku sempat di-block gitu. Kang Sule bilang silaturahmi harus tetap dijaga, karena silaturahmi itu bisa bikin panjang umur rezeki, jadi ya sudah enjoy saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ucie paham kenapa Sule memblokir dirinya pada saat itu. Ia merasa saat itu Sule sudah menemukan pasangan lagi dan fokus kepada keluarga barunya yang menikah dengan Nathalie Holscher.

BACA JUGA :   Mengaku Tak Terlibat Kasus Korupsi PT Timah, IAW Beri Komentar

“Oh iya mungkin, Kang Sule menjaga perasaan pasangan yang dulu. Dia orang kalau sudah fokus ya sudah fokus. Aku juga orangnya nggak mau ganggu, takutnya aku bilang apa kek apa kek. Sekarang kan, Kang Sule juga single, kita sama-sama single lebih happy saja sama-sama fun,” pungkasnya.

Suber : detik