Prediksi Napoli vs Sampdoria, Serie A Italia 4 Juni 2023

oleh -447.579 views
oleh
Sampdoria vs Napoli

MEDIAREALITAS – Prediksi Napoli vs Sampdoria, Dua tim di ujung berlawanan dari klasemen Serie A bertemu di Stadio Maradona pada hari Minggu, saat juara Napoli menjamu Sampdoria yang terdegradasi pada hari terakhir musim ini.

Kampanye bersejarah untuk Partenopei melihat penantian 33 tahun mereka untuk Scudetto akhirnya berakhir, sementara rekan-rekan Liguria mereka berantakan dan akan finis di posisi terbawah terlepas dari hasil akhir pekan ini.

Tidak ada keraguan bahwa hasil Napoli baru-baru ini tidak menyamai performa fantastis mereka di sebagian besar musim, tetapi dengan gelar yang sudah lama dijahit, mereka telah melakukan tur kemenangan selama beberapa minggu terakhir.

Perubahan sedang terjadi di Campania, karena dalang manajerial Luciano Spalletti memilih untuk mengambil cuti selama setahun daripada mempertahankan Scudetto dan kemungkinan kepergian beberapa roda penggerak integral di mesinnya yang diminyaki dengan baik.

Di samping raksasa pertahanan Kim Min-jae, yang dengan mulus menggantikan Kalidou Koulibaly setelah tiba musim panas lalu, striker bintang Victor Osimhen duduk di atas daftar keinginan beberapa klub, tetapi label harganya merayap lebih tinggi akhir pekan lalu, karena ia mengamankan mahkota Capocannoniere. .

Dua gol Osimhen versus Bologna – yang pada akhirnya hanya cukup baik untuk hasil imbang 2-2 karena keruntuhan babak kedua – membuatnya unggul empat gol dari pemain Inter Lautaro Martinez di klasemen pencetak gol terbanyak, dan kemitraan pemain Nigeria itu dengan penyihir sayap Kvicha Kvaratskhelia telah menyalakan arena di sekitar semenanjung Italia dan sekitarnya.

Menjelang pertandingan terakhir mereka, Napoli duduk 16 poin di atas Lazio yang berada di posisi kedua, dengan 87 poin sudah dikantongi: penghitungan tertinggi kedua klub dalam kampanye Serie A, di belakang 91 yang diraih di bawah Maurizio Sarri pada 2017-18 – dan itu masih belum cukup untuk mengambil posisi teratas dari Juventus.

Selain melaju ke perempat final Liga Champions sebelum akhirnya menyerah kepada Milan, Azzurri telah mencetak gol terbanyak (75) di divisi teratas Italia musim ini, dan mereka mungkin menyukai peluang mereka untuk menambah lebih banyak gol selama final musim hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Setelah mencetak 49 gol dalam 19 pertandingan liga terakhir mereka melawan Sampdoria – dengan rata-rata 2,6 gol per pertandingan – Napoli juga memenangkan masing-masing dari delapan pertemuan Serie A terakhir mereka dengan klub Genoa.

Kekalahan jangka panjang itu merupakan pukulan terburuk Samp melawan satu lawan, dan sebelum mereka melakukan perjalanan ke Naples minggu ini, kemenangan tandang terakhir mereka melawan Napoli terjadi pada April 1998. Sejak itu, ada 12 kekalahan dari 14 percobaan berikutnya.

Keberuntungan seperti itu sangat mirip dengan kampanye buruk Blucerchiati 2022-23, di mana mereka hanya mencetak 24 gol – satu lebih sedikit dari Osimhen – dan sejauh ini hanya membukukan 19 poin.

Meskipun mengganti Marco Giampaolo dengan Dejan Stankovic di pertengahan musim, Sampdoria telah gagal melawan degradasi dan berada di jalur untuk penghitungan poin terendah mereka di musim Serie A, setelah kalah 24 kali hingga saat ini – total terburuk mereka di papan atas. kampanye.

Sekarang menuju Serie B, dan dengan rasa sakit tambahan karena harus bertukar tempat dengan rival yang baru saja dipromosikan Genoa, pemenang Scudetto 1991 akan berada di bawah kepemilikan baru karena mereka menangani tugas bangkit kembali pada upaya pertama.

Pemegang saham mayoritas Leeds United Andrea Radrizzani berada di depan grup yang mengambil alih klub yang dilanda keuangan awal pekan ini, dan mereka akan bekerja keras untuk membangun kembali skuad bermain yang rusak.

Dengan hanya tiga kemenangan atas nama mereka sepanjang musim, Samp tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka menyusul hasil imbang 2-2 melawan Sassuolo terakhir kali, dan sekarang – untuk pertama kalinya dalam sejarah Serie A – dua tim dipisahkan oleh sebanyak 68 poin akan bertemu saat mereka menghadapi Napoli.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Memilih Napoli XI terakhirnya, Luciano Spalletti mengucapkan selamat tinggal ke Stadio Maradona pada hari Minggu, jadi setelah beberapa minggu rotasi kemungkinan akan menyebutkan tim terbaiknya yang tersedia.

Namun, Kim Min-jae akan absen dari empat bek tuan rumah karena skorsing, jadi Juan Jesus harus memulai sebagai gantinya. Pemain sayap Meksiko Hirving Lozano juga absen karena cedera lutut.

Mathias Olivera dan Matteo Politano berharap untuk mengatasi ketukan pada waktunya untuk tampil, sementara Eljif Elmas kembali ke skuad menyusul larangan satu pertandingan.

Meski tanpa kemenangan selama beberapa minggu, bos Sampdoria Dejan Stankovic akan memilih tim yang sudah dikenal di Naples, dengan Abdelhamid Sabiri dan kiper pilihan pertama Emil Audero menjadi satu-satunya tim tamu yang absen.

Martin Turk dan Nicolo Ravaglia akan kembali berhadapan untuk pemilihan antar tiang, di belakang trio pemain potensial yang dikenal oleh pendukung Napoli.

Selain pemain pinjaman Alessandro Zanoli di sayap kanan, striker veteran Fabio Quagliarella kembali ke Maradona untuk terakhir kalinya, dengan Manolo Gabbiadini akan bergabung dengannya di lini depan. Yang terakhir memainkan 56 pertandingan untuk Napoli di Serie A, mencetak 16 gol; tetapi untuk Samp, dia hanya mencetak satu gol melawan mantan klubnya dalam sembilan percobaan..(*)

Prediksi Pemain Napoli vs Sampdoria

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Jesus, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Elmas, Osimhen, Kvaratskhelia

Sampdoria : Ravaglia; Gunter, Nuytinck, Amione; Zanoli, Ilkhan, Winks, Augello; Leris; Gabbiadini, Quagliarella

Prediksi Skor Napoli vs Sampdoria: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole