Prediksi Lorient vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 4 Juni 2023

oleh -478.579 views
oleh
Strasbourg vs Lorient


MEDIAREALITAS – Prediksi Lorient vs Strasbourg, Lorient dan Strasbourg bertemu di Stade du Moustoir untuk pertandingan hari terakhir di Ligue 1 Sabtu ini.

Dengan tim tamu sekarang aman dari degradasi, permainan ini telah menjadi karet mati, dengan keduanya tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan.

Setelah paruh pertama musim yang fantastis, Lorient jatuh secara dramatis di babak kedua, jauh dari zona Eropa.

Dengan finis di papan tengah telah diamankan untuk sementara waktu, performa Lorient kurang memuaskan, hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Hasil terakhir mereka di Stade du Moustoir juga mengecewakan, kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka di sini.

Terlepas dari penurunan mereka di klasemen, tim Regis Le Bris dapat memastikan finis di paruh atas untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun dengan kemenangan di kali ini.

Bahkan jika Lorient gagal menang, finis di urutan ke-10 masih akan dijamin selama mereka lebih baik atau menyamai hasil Reims melawan Montpellier.

Musim Strasbourg bermain terbalik dengan musim Lorient, mengingat awal yang menyedihkan membuat mereka berada dalam masalah degradasi untuk periode yang cukup lama di musim ini.

Setelah hampir membawa Strasbourg ke Eropa musim lalu, Julien Stephan mengalami awal musim yang buruk yang membuatnya dipecat.

Frederic Antonetti dibawa masuk dan telah mengarahkan klub menuju kelangsungan hidup Ligue 1, meskipun mereka menghabiskan banyak musim di empat terbawah.

Menuju hari terakhir, Strasbourg unggul tujuh poin dari zona degradasi setelah memastikan kelangsungan hidup beberapa minggu lalu, dengan 14 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka memainkan peran besar dalam hal itu.

Empat pertandingan tak terkalahkan berarti Strasbourg memiliki kesempatan untuk menyelesaikan musim dengan kuat di sini, dan meskipun lima tempat dan 12 poin di bawah lawan mereka yang akan datang, mereka adalah favorit untuk pertandingan ini.

Lorient akan tanpa Igor Silva dan kiper Vito Mannone untuk final musim mereka di sini.

Kembalinya Yvon Mvogo dari cedera pada pertengahan April tepat waktu karena bertepatan dengan saat Mannone mengalami cedera kaki yang mengakhiri musimnya.

Montassar Talbi telah bermain setiap menit untuk Lorient musim ini, dan tetap menjadi satu-satunya pemain luar yang melakukannya di Ligue 1 musim ini.

Talbi akan menjadi pemain Lorient pertama yang bermain setiap menit dalam satu kampanye selama 15 tahun jika dia menyelesaikan 90 menit penuh di sini.

Strasbourg tidak memiliki masalah cedera baru menuju yang satu ini, dengan Eiji Kawashima dan Nordine Kandil keduanya masih absen.

Alexander Djiku akan kembali dari skorsing setelah melewatkan hasil imbang dengan Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, menyusul kartu merah melawan Troyes.

Habib Diallo dapat tampil dalam pertandingan Ligue 1 ke-150nya di sini, dan selama di Strasbourg, dia telah mencetak empat gol dalam empat penampilannya melawan Lorient.

Dari tim-tim di luar tujuh besar, hanya Montpellier yang mencetak lebih banyak gol daripada Strasbourg, dan sebagian besar berkat Diallo, yang mencetak 20 dari 50 gol mereka musim ini..(*)

Prediksi Pemain Lorient vs Strasbourg

Lorient : Mvogo; Talbi, Laporte, Le Goff; Kalulu, Abergel, Makengo, Yongwa; Faivre, Kone, Le Fee

Strasbourg : Sels; Doukoure, Nyamsi, Perrin, Djiku, Guilbert; Diarra, Sissoko, Sanson, Bellegarde; Diallo

Prediksi Skor Lorient vs Strasbourg: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole