Prediksi Hamburger vs Stuttgart , Bundesliga Playoffs 6 Juni 2023

oleh -1,319.579 views
oleh
Hamburger vs Stuttgart

MEDIAREALITAS – Prediksi Hamburger vs Stuttgart , Hamburger SV akan mencoba melakukan comeback ajaib ketika mereka menghadapi Stuttgart di leg kedua play-off degradasi pada hari Senin.

Stuttgart mengambil langkah besar untuk mempertahankan status Bundesliga mereka dengan menang 3-0 di Mercedes-Benz Arena pada hari Kamis.

Memang, kecuali mereka dapat mencapai sesuatu yang benar-benar luar biasa di Volksparkstadion, musim Hamburg tampaknya akan berakhir dengan patah hati sekali lagi.

Dengan hanya dua tim teratas yang mendapatkan promosi otomatis dari kasta kedua Jerman, dan tim yang berada di urutan ketiga masuk ke play-off degradasi, Hamburg nyaris gagal untuk kembali ke papan atas menyusul degradasi pertama klub dari Bundesliga pada 2018. dengan finis keempat selama tiga kampanye berturut-turut.

Terakhir kali, HSV akhirnya memberi diri mereka kesempatan dengan mengantongi tempat ketiga, dan mereka tampaknya akan kembali ke waktu besar ketika mengalahkan Hertha Berlin 1-0 jauh dari rumah di leg pertama. Namun, mereka kalah 2-0 di kandang empat hari kemudian untuk gagal sekali lagi dengan cara yang menyakitkan.

Selama hari terakhir aksi yang menegangkan, tim Tim Walter berada di titik puncak untuk mendapatkan promosi otomatis berkat kemenangan tandang 1-0 mereka atas SV Sandhausen, tetapi dua gol injury time dari Heidenheim membuat mereka merebut kemenangan tandang ke Jahn Regensburg dan melompat dari posisi ketiga ke posisi pertama di tabel dengan biaya langsung dari Hamburg.

Oleh karena itu, mungkin tidak mengherankan jika tim asuhan Walter tampak rapuh secara mental ketika mengunjungi Stuttgart hanya empat hari kemudian, dengan Konstantinos Mavropanos membuka skor di menit pertama pertemuan tersebut. Pemogokan selanjutnya dari Josha Vagnoman dan Serhou Guirassy telah membuat mereka menjadi gunung yang harus didaki.

Sementara Stuttgart akan senang dengan posisi yang mereka tempatkan menjelang leg kedua hari Senin, pelatih kepala mereka Sebastian Hoeness mungkin memiliki sedikit penyesalan bahwa timnya tidak dapat memastikan hasil imbang dengan mencetak satu atau dua gol lagi.

Lagi pula, Guirassy telah melewatkan penalti di babak pertama sebelum membuat dirinya mencetak gol setelah istirahat, sementara Hamburg dikurangi menjadi 10 orang selama lebih dari 20 menit setelah pemain pengganti Anssi Suhonen diberi perintah berbaris, tetapi timnya berhasil menghindarinya. kebobolan lebih banyak gol meskipun mereka kalah jumlah.

Sementara tingkat kinerja dan hasil dominan Stuttgart mungkin sedikit mengejutkan bagi banyak orang, ada sedikit keraguan bahwa mereka telah meningkat pesat sejak Hoeness mengambil alih pada awal April, dengan pemain berusia 41 tahun itu hanya kehilangan dua dari 11 pertandingannya. permainan yang bertanggung jawab sejauh ini.

Jelas, kemudian, mereka harus memiliki lebih dari cukup tentang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan di Hamburg dan mempertahankan status papan atas mereka setidaknya untuk satu musim lagi, dari mana mereka akan berharap untuk menghindari berada di posisi ini lagi tahun depan mengingat bermain. dan melatih bakat yang mereka miliki.

Hamburg akan tetap tanpa Noah Katterbach, Laszlo Benes, Omar Megeed dan Andras Nemeth karena masalah cedera masing-masing, sementara Suhonen diskors setelah dikeluarkan saat kekalahan leg pertama mereka.

Mengingat kurangnya pilihan yang dimilikinya, Walter mungkin memiliki sedikit pilihan selain menyebutkan tim yang mirip dengan tim yang benar-benar dikalahkan oleh lawan mereka, tetapi Ransford-Yeboah Konigsdorffer harus memberikan dorongan baru untuk serangan tuan rumah setelah hanya digunakan dari bangku.

Stuttgart akan melakukan perjalanan tanpa Fabian Bredlow dan Thomas Kastanaras karena cedera lutut dan pergelangan kaki jangka panjang, tetapi sebaliknya Hoeness tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Setelah menghasilkan kinerja yang sangat baik pada hari Kamis, akan menjadi kejutan besar jika mantan bos Hoffenheim membuat perubahan pada starting XI-nya, yang berarti Silas akan berada di bangku cadangan sekali lagi setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali..(*)

Prediksi Pemain Hamburger vs Stuttgart

Hamburger : Fernandes; Heyer, David, Schonlau, Muheim; Kittel, Meffert, Reis; Konigsdorffer, Glatzel, Dompe

Stuttgart : Muller; Mavropanos, Anton, Ito, Sosa; Vagnoman, Karazor, Endo, Fuhrich; Millot, Guirassy

Prediksi Skor Hamburger vs Stuttgart : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole