Sertu L Tamba Diduga Terima Setoran Dari Jf Yang Diduga Bandar Narkoba Kandang Lembu Rantau Selatan

oleh -406.579 views
Sertu L Tamba Diduga Terima Setoran Dari Jf Yang Diduga Bandar Narkoba Kandang Lembu Rantau Selatan
Ilustrasi

Labuhan Batu | MEDIAREALITAS – Diduga, Sertu L Tamba Terima Setoran Dari Jf yang diduga bandar narkoba di Kandang Lembu, Kelurahan Kampung Sawah, Rantau Selatan, Labuhan Batu.

Dilansir Dari salah satu media online, dan video yang beredar, diketahui, pada tanggal 29 Mei 2023 sekira sore hari, anggota Litpom I/I Pematang Siantar, Sertu L. Tambak datang ke lokasi dengan mengendarai satu unit mobil Avanza warna hitam, dimana tempat tersebut diduga sebagai area transaksi narkoba jenis sabu – sabu.

Anehnya, anggota Litpom I/I Pematang Siantar yang biasa dipanggil Tambak tersebut tidak melakukan tindakan apa – apa terhadap oknum bernama Jf yang diduga sebagai Bandar sabu, seperti yang dilakukannya saat penangkapan di Aek Riung beberapa pekan lalu.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

Parahnya, sesampainya Sertu L. Tambak datang ke lokasi untuk menemui Jf bukan untuk menangkap, akan tetapi diduga menunggu setoran dari hasil transaksi jual beli barang haram dari Bandar sabu – sabu tersebut.

Sehingga, kuat dugaan bahwa anggota Litpom I/I Pematang Siantar Sertu L. Tambak menerima upeti terhadap oknum tersebut. Yang mana, saat datang ke lokasi saja, Jf yang diduga sebagai Bandar Sabu – sabu memberikan uang tunai, pecahan Rp 50.000 yang berjumlah Rp. 1.000.000 di dalam amplop berwarna putih dan dibagi – bagikan ke 5 (lima) orang. Masing – masing Rp 200.000 per orang.

Parahnya, Sertu L. Tambak membantah jika dirinya menerima upeti dari Bandar sabu – sabu, sedangkan ke lima orang tersebut telah memberikan kesaksian kepada Tim Investigasi salah satu media online.

BACA JUGA :   Lie Kim Hok Diduga Bandar Judi Tak Tersentuh Hukum, Kapolres Pelabuhan Belawan: Kami Selidiki

Oleh sebab itu, media online tersebut meminta kepada Kodam I/Bukit Barisan agar menyelidiki dan memeriksa serta menindak tegas salah satu oknum Pom I/I Pematang Siantar khususnya terhadap Sertu L Tambak.

Harusnya ini menjadi perhatian besar pihak Polda Sumut untuk segera usut tuntas dan tindak Oknum yang diduga terima setoran dari seseorang yang diduga Bandar sabu kandang lembu labuhan batu

Sampai berita ini diturunkan, Rabu (10/5/2023) media ini belum bisa mengkonfirmasi, sedangkan oknum berpangakat Sertu dan diduga bandar narkoba masih bisa bernafas bebas. (Darma)