Prediksi Vissel Kobe vs Hiroshima, 13 Mei 2023

oleh -151.579 views
Vissel Kobe vs Hiroshima

MEDIAREALITAS – Prediksi Vissel Kobe vs Hiroshima, Vissel Kobe akan bertarung melawan tim tandang Sanfrecce Hiroshima di Stadion NOEVIR Kobe dalam pertandingan Liga J1 ini pada hari Sabtu.

Penggemar Vissel Kobe ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 3-0 Liga J1 atas Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe memiliki 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Vissel Kobe, pencetak golnya adalah Yuya Osako (45′, 52′) dan Daiju Sasaki (54′). Untuk lawannya, Yokohama FC melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang dimainkan oleh Vissel Kobe. Tim lawan mencetak 8 dari mereka dalam pertandingan ini sedangkan Vissel Kobe mengantongi total 15. Mari cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Sanfrecce Hiroshima akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 J1 League atas Avispa Fukuoka di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sanfrecce Hiroshima, pencetak golnya adalah Pieros Sotiriou (50′) dan Takumu Kawamura (89′). Avispa Fukuoka melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Yuya Yamagishi (30′, 72′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Serangkaian penampilan sempurna dari para pemain bertahan Sanfrecce Hiroshima telah membuat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 11 gol.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 01/05/2021, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Vissel Kobe memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Ushi dan 9 untuk Sanfrecce. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah laga J.League Cup match day 4 pada 19/04/2023 yang diakhiri dengan skor Sanfrecce Hiroshima 2-1 Vissel Kobe.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Vissel Kobe, Takayuki Yoshida, berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Ryuho Kikuchi (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Sanfrecce Hiroshima Michael Skibbe. Makoto Mitsuta (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Vissel Kobe akan bekerja keras untuk mendobrak barisan Sanfrecce Hiroshima yang menurut kami harus diunggulkan.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sanfrecce Hiroshima ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Hiroshima: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions