Prediksi Ekuador U20 vs Slovakia U20, 24 Mei 2023

oleh -1,254.579 views
Ekuador U20 vs Slovakia U20

MEDIAREALITAS – Prediksi Ekuador U20 vs Slovakia U20 , Setelah seri pertama, semuanya berjalan lancar untuk U20 Slovakia. Secara khusus, Slovakia meraih kemenangan gemilang 4-0 melawan lawan terlemah di grup, Fiji U20.

Kini Slovakia U20 akan berusaha mendekatkan tiket ke babak knockout ketika lawan di babak ini hanya U20 Ekuador.

Ekuador U20 mungkin harus segera meninggalkan turnamen jika kalah lagi dari Slovakia U20.

Oleh karena itu, tujuan mereka adalah memiliki setidaknya 1 poin di depan perwakilan Eropa demi kenyamanan. Tapi paling banter, Ekuador butuh 3 poin.

Masalahnya adalah Slovakia bermain lebih baik dan lebih bertenaga. Mungkin, Slovakia akan meraih satu kemenangan lagi sebelum memasuki pertandingan melawan AS U20 di babak final.

Di laga ini, meski Ekuador memiliki kekuatan terkuat, Slovakia U20 juga tidak absen.

Khususnya, 4 pemain Slovakia yang mencetak gol melawan Fiji U20 pada hari pembukaan masih akan hadir, termasuk Gazi, Snajder, Gajdos, dan Szolgai. Inilah para pemain yang bermain bagus di pertandingan pertama Slovakia.

Total gol ganjil: Pertandingan 7/10 terakhir U20 Ekuador memiliki jumlah gol ganjil. Pertandingan 7/10 terakhir Slovakia U20 yang tidak dimainkan di kandang juga memiliki skenario serupa. Pertandingan ini tidak akan menjadi pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

25 menit terakhir pertandingan: Papan skor berubah dalam 25 menit terakhir dari pertandingan 5/6 terakhir U20 Ekuador dan pertandingan 5/7 terakhir U20 Slovakia

Kedua tim mencetak gol: Ekuador U20 mencetak gol dalam pertandingan 12/15 terakhir. Adapun Slovakia U20, mereka mencetak gol dalam 8/10 pertandingan terakhir.

Menurut Josue Seixas – reporter Sambafoot: U20 Slovakia lebih diapresiasi daripada U20 Ekuador. Dengan semangat dan kekuatan yang terbukti, Slovakia U20 bisa mendapatkan semua 3 poin melawan lawan ini.

Jika Ekuador tidak menang, maka akan segera tersingkir. Karena itu, mereka akan melakukan segalanya untuk mendapatkan poin melawan Slovakia. Namun, dengan keunggulan yang bagus seperti Slovakia saat ini, mereka dapat mengalahkan Ekuador sepenuhnya tetapi perbedaannya tidak besar.

Dalam penentuan syarat lolos babak 16 besar Piala Dunia U20 2023, FIFA melakukan sejumlah perhitungan berdasarkan kriteria. Perhitungan ini diberlakukan untuk menentukan posisi juara, runner-up, dan peringkat ke-3 terbaik di babak fase grup.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Kriteria pertama berdasarkan perolehan poin, dengan rincian 3 poin untuk kemenangan, seri 1 poin, dan kalah 0 poin. Namun, apabila terdapat lebih dari 1 tim dengan poin sama, FIFA akan melakukan penentuan berdasarkan perhitungan turunan lainnya.

Total ada 6 kriteria perhitungan penentuan syarat lolos dari FIFA selain menggunakan poin. Menariknya, di Piala Dunia U20 2023 ini, FIFA kembali menggunakan aspek kedisiplinan atau perhitungan kartu sebagai salah satu kriteria penentuan tersebut. Kriteria itu sebelumnya telah diterapkan di Piala Dunia 2022 di Qatar. (*)

Prediksi Pemain Ekuador U20 vs Slovakia U20

Ecuador: Napa, M.De la Cruz, Ordonez, D.De la Cruz, Garcia, Gonzalez, Zambrano, Paez, Minda, Cuero, Angulo.

Slovakia: Hrdina, Kosa, Sikula, Kopasek, Bagin, Gazi, Snajder, Gajdos, Szolgai, Jambor, Sauer.

Prediksi Skor Ekuador U20 vs Slovakia U20 : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions