Prediksi Bilbao vs Elche, La Liga 29 Mei 2023

oleh -707.579 views
oleh
Prediksi Bilbao vs Elche

MEDIAREALITAS – Prediksi Bilbao vs Elche, Athletic Bilbao akan berusaha untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Elche yang sudah terdegradasi ke San Mames pada hari Minggu.

Elche mungkin terpaut di bagian bawah La Liga, tetapi mereka menuju akhir pekan dengan dukungan tiga pertandingan tak terkalahkan yang menggembirakan.

Athletic bertujuan untuk kembali ke sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak Liga Europa 2017-18, tetapi harapan mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi UEFA belum terbantu oleh penampilan yang buruk.

Sisi Ernesto Valverde berpikir bahwa mereka telah berbelok ketika mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan kandang 2-1 atas Celta Vigo akhir pekan lalu, tetapi mereka dengan cepat dihentikan oleh Osasuna pada pertengahan pekan.

Kekalahan 2-0 di El Sadar mengakibatkan Athletic digantikan di posisi ketujuh oleh Osasuna karena rekor head-to-head mereka yang lebih baik, yang bisa menjadi penentu saat tirai ditutup pada musim 2022-23.

Dengan enam tim yang masih dalam perburuan untuk kualifikasi Liga Konferensi Eropa, kemungkinan akan ada lebih banyak lika-liku dalam dua hari pertandingan terakhir, tetapi Athletic hanya dapat fokus pada diri mereka sendiri saat mereka mempersiapkan pertemuan kandang dengan Elche sebelum mereka menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari terakhir musim ini.

Los Leones telah mencatat dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Elche – termasuk kemenangan 4-1 pada pertandingan terbalik bulan September – dan mereka memiliki kesempatan untuk mengklaim tiga kemenangan papan atas berturut-turut atas lawan hari Minggu untuk yang pertama sejak 1964.

Di musim di mana mereka memiliki enam manajer berbeda (termasuk bos sementara) dan hanya meraih empat kemenangan liga, Elche setidaknya berusaha mengembalikan unsur kebanggaan dalam beberapa pekan terakhir.

Sisi Sebastian Beccacece hanya kehilangan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dan sejak degradasi mereka dikonfirmasi dengan kekalahan 2-1 dari Almeria, mereka telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan.

Tiga pertandingan tak terkalahkan mereka dimulai dengan kemenangan La Liga pertama mereka atas Atletico Madrid dalam 38 tahun, sebelum mereka bermain imbang 1-1 melawan Getafe dan Sevilla.

Setelah bermain lebih dari 70 menit dengan keunggulan satu orang atas Sevilla pada pertengahan pekan, Elche mungkin kekurangan satu poin, tetapi hasil imbang tersebut memberi mereka kesempatan untuk menjalani empat pertandingan La Liga tanpa kekalahan untuk pertama kalinya sejak Februari 2022.

Dengan 18 pertandingan tandang mereka hanya menghasilkan satu kemenangan (D4, L13), Elche tahu bahwa pekerjaan mereka harus dihentikan untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan tandang terakhir mereka musim ini.

Athletic masih belum bisa menggunakan jasa Ander Herrera (hamstring), Dani Garcia (lutut) dan Jon Morcillo (tulang selangka).

Valverde memiliki kekhawatiran atas opsi pertahanan tengahnya setelah Aitor Paredes dan Dani Vivian sama-sama mengalami cedera dalam kekalahan tengah pekan dari Osasuna dan sebagai hasilnya, bos Athletic akan berharap Yeray Alvarez dan Inigo Martinez dapat pulih dari masalah kebugaran masing-masing. pada waktunya untuk kontes hari Minggu.

Setelah duduk di bangku cadangan pada hari Kamis, kiper Unai Simon dan gelandang Oihan Sancet diperkirakan akan kembali ke lineup akhir pekan ini.

Adapun tim tamu, Jose Angel Carmona kemungkinan akan absen sekali lagi, sementara ada keraguan atas ketersediaan Diego Gonzalez, Omar Mascarell dan Helibelton Palacios.

Beccacece bisa mencoba menyegarkan timnya dengan memanggil kembali Lautaro Blanco dan Lisandro Magallan ke starting XI.

Lucas Boye akan mempertahankan tempatnya di lini depan Elche, dan pemain Argentina itu akan berusaha untuk menambah lima gol yang telah dicetaknya musim ini. (*)

Prediksi Pemain Bilbao vs Elche

Athletic Bilbao : Simon; De Marcos, Yeray, Martinez, Berchiche; Sancet, Zarraga; N. Williams, Munain, Berenguer; I. Williams

Elche : Badia; Morente, Magallan, Bigas, Clerc, Blanco; Gumbau, Donald, Fidel; Nteka, Boye

Prediksi Skor Bilbao vs Elche :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole