Relawan Jokowi Mendadak Dukung Prabowo Capres 2024

oleh -150.579 views
Relawan Jokowi Mendadak Dukung Prabowo Capres 2024

Jakarta | Realitas – Relawan Jokowi Pilpres 2019 lalu rame-rame berpindah dukungan ke Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 semakin kuat.

“Kami bersama puluhan relawan Jokowi lainnya menyatakan mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketum SBSI 1992 Abednego Panjaitan, Selasa (4/4/2023).

Alasannya, Prabowo punya nasionalisme, cerdas, memiliki pengalaman dan telah teruji dalam pemerintahan.

“Prabowo tak perlu pencitran lagi, tapi sudah memiliki kwalitas. Sekarang ditanya, rakyat mana yang tak kenal Prabowo,” ucapnya.

Sebelumnya, ada 38, simpul relawan pendukung Prabowo sebagai Capres 2024 telah bersatu menjadi Badan Relawan Prabowo (BRP).

BACA JUGA :  DPP Gerindra Tetapkan Sastra Winara Ketua DPRD Kabupaten Bogor

“BRP ini merupakan teman – teman relawan yang mempunyai pemikiran, gagasan dan sikap perjuangan yang sama untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024,” ujar Dewan Pembina BRP, Musa Bangun Sekretariat BRP di gedung Ratu Prabu 1, Jakarta Selatan, Senin (3/4/20221).

Sementara itu Ketua Umum BRP, Eko Djalmo mengatakan, target BRP adalah memenangkan Prabowo sebagai presiden di tahun 2024. Keberadaan BRP guna mewadahi masyarakat yang masih belum terwadahi untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024.

“Banyak diantara kelompok kami ini (BRP), organ organ kami ini yakni ibu – ibu dan emak – emak dan anak – anak muda,” ungkapnya.

BACA JUGA :  DPP Gerindra Tetapkan Sastra Winara Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Eko menegaskan, keberadaan BRP akan menjadi satu orkestra yang masing – masing punya nada untuk digabungkan memenangkan Prabowo. Oleh karena itu latar belakang BRP berbeda – beda baik dari generasi muda dan profesi yang berbeda namun disatukan menjadi BRP.

“Tugas relawan kita ini untuk mengajak mereka mengikuti edukasi untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan akan datang. Apalagi pemilik anak muda adalah pemilih baru sehingga baru kita harus mengedukasi mereka,” kayanya. (poskota)