Prediksi Yokohama vs Consadole Sapporo, J-League 29 April 2023

oleh -166.579 views
Yokohama vs Consadole Sapporo

MEDIAREALITAS – Prediksi Yokohama vs Consadole Sapporo, Pertandingan Liga J1 di Stadion NHK Spring Mitsuzawa pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Yokohama FC turun ke lapangan melawan lawan Consadole Sapporo.

Yokohama FC akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 J1 League melawan Gamba Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama FC memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Yokohama FC adalah Boniface Nduka (43′). Di sisi lain, Gamba Osaka melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Takashi Usami (13′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Belakangan ini Yokohama FC jarang menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Yokohama FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 15 gol selama itu. Tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini, tentunya.

Di laga terakhirnya, Consadole Sapporo bermain imbang 2-2 di laga J1 League melawan Avispa Fukuoka.

Dalam laga tersebut, Consadole Sapporo memiliki 60% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Takuma Arano (5′) dan Yuya Asano (13′). Avispa Fukuoka melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Yuya Yamagishi (51′) dan Lukian (58′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Consadole Sapporo, setidaknya terjadi tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 4,83, dengan rata-rata jumlah gol Consadole Sapporo adalah 2,33.

Menuju pertandingan ini, Consadole Sapporo tidak terkalahkan oleh Yokohama FC saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 03/07/2016 menunjukkan bahwa Yokohama FC telah memenangkan 1 dari ini & Consadole Sapporo 5, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 dari Yokohama dan 16 milik Consa. Itu adalah rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan J1 League match day 38 pada 04/12/2021 saat pertandingan berakhir Yokohama FC 0-1 Consadole Sapporo.

Hari itu, Yokohama FC mengelola 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Consadole Sapporo melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Tsuyoshi Ogashiwa (6′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Futoshi Nakamura.

Gabriel (Cedera Ligamen), Tatsuya Hasegawa (Ketegangan Perut) dan Kengo Nagai (Pergelangan Kaki Terkilir) tidak tersedia untuk manajer Yokohama FC Shuhei Yomoda.

Bos Consadole Sapporo Mihailo Petrović harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Shingo Omori (Fraktur Tibia), Kazuki Fukai (Cedera Ligamen Cruciate), Yoshiaki Komai (Cedera Ligamen Cruciate) dan Yuki Kobayashi (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpandangan bahwa Yokohama FC akan bekerja keras untuk menghancurkan tim Consadole Sapporo ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kontes yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Consadole Sapporo.

Prediksi Skor Yokohama vs Consadole Sapporo: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions