Prediksi Midtjylland vs Aalborg, 15 April 2023

oleh -333.579 views
Midtjylland vs Aalborg

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Aalborg, Pertandingan Superliga di MCH Arena pada hari Jumat akan mempertemukan tim tuan rumah FC Midtjylland melawan Aalborg BK.

FC Midtjylland berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses Superliga 1-0 atas Lyngby BK.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 58% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Kristoffer Olsson (72′). Lyngby melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

FC Midtjylland asuhan Thomas Thomasberg telah mencetak 8 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, penghitungan gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 8.

Menuju pertandingan ini, FC Midtjylland belum pernah menang melawan Aalborg BK dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhirnya di tangan Odense BK di kompetisi Superliga, Aalborg BK dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga tersebut, Aalborg BK berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Aalborg BK, pencetak golnya adalah Louka Prip (48′) dan Allan Sousa (71′). Odense BK melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jeppe Tverskov (13′), Mads Frøkjær-Jensen (39′) dan Bashkim Kadrii (75′) mencetak gol untuk Odense BK.

Aalborg BK Oscar Hiljemark telah mencetak gol sebanyak 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Manchester United, 25 Mei 2024

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/10/2021 memberi tahu kita bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 3 di antaranya dan Aalborg BK 2, dengan penghitungan game seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Ulvene dan 6 dari Aalborg. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-20 pada 03/06/2023 saat berakhir Aalborg BK 0-0 FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Midtjylland melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Seattle Sounders, 26 Mei 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Bos FC Midtjylland Thomas Thomasberg akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Ulvene harus memulai dengan sistem 4-4-2 dalam pertandingan, menyerahkan start kepada Jonas Lössl, Henrik Dalsgaard, Juninho, Stefan Gartenmann, Mads Thychosen, Oliver Sörensen, Emiliano Martínez, Kristoffer Olsson, Armin Gigovic, Frederik Heiselberg dan Gustav Isaksen.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Aalborg BK Oscar Hiljemark tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Aalborg BK dapat memutuskan untuk memilih lineup 4-2-3-1, dengan Theo Sander, Kristoffer Pallesen, Lars Kramer, Rasmus Thelander, Jonas Skulstad, Iver Fossum, Pedro Ferreira, Louka Prip, Younes Bakiz, Allan Sousa dan M. Harboe Ramkilde.

Dalam pertandingan ini, FC Midtjylland harus benar-benar mencetak gol saat melawan Aalborg BK, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Kami memperkirakan bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 untuk FC Midtjylland di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Midtjylland vs Aalborg: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions