Prediksi Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka, Japan Cup 5 April 2023

oleh -138.579 views
Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka

REALITAS – Prediksi Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka, Daftar pertandingan Piala J.League hari Rabu mempertemukan kita dengan Kyoto Sanga versus Cerezo Osaka.

Kyoto Sanga akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-3 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan tersebut, Kyoto Sanga berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Vissel Kobe melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Koya Yuruki (55′, 68′) dan Yuya Osako (80′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Pertandingan yang melibatkan Kyoto Sanga telah terbukti menjadi urusan hidup akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Kyoto Sanga.

Cerezo Osaka menuju ke pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di Liga J1 dengan mengalahkan Yokohama F. Marinos di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 34% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Cerezo Osaka, pencetak golnya adalah Léo Ceará (35′) dan Hinata Kida (83′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eduardo (16′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Cerezo Osaka asuhan Akio Kogiku telah melakukan konversi sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/07/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Kyoto Sanga telah memenangkan 2 dari mereka dan Cerezo Osaka 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Kyoto dan 5 diciptakan oleh Sakura. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 33 pada 29/10/2022 dan skor berakhir Kyoto Sanga 0-0 Cerezo Osaka.

Pada hari itu, Kyoto Sanga mengelola 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Cerezo Osaka melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Takafumi Mikuriya.

Manajer Kyoto Sanga Kwi-jae Cho akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku. Hiroshi Kiyotake (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Kyoto Sanga dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Cerezo Osaka ini yang kemungkinan besar akan mencetak & tetap di atas.

Karena itu kami menyukai pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Cerezo Osaka saat peluit waktu penuh ditiup.(*)

Prediksi Skor Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions