LASKAR Desak Aparat Penegak Hukum Periksa “Misteri” Anggaran KONI Sabang

oleh -302.579 views
LASKAR Desak Aparat Penegak Hukum Periksa Misteri Anggaran KONI Sabang
Ketua Umum LASKAR, Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,S.H

Sabang | Realitas – Ketua Umum Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM,S.H., mendesak Aparat Penegak Hukum untuk segera memeriksa anggaran Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang selama 5 tahun belakang ini yang terkesan penuh dengan “misteri” ucapnya, Sabtu (29/4/2023).

Menurut Teuku Indra Yoesdiansyah, jika anggaran KONI Kota Sabang selama ini diduga tidak transparan dan terindikasi adanya kerugian Negara ucapnya.

Anggaran KONI Kota Sabang selama 5 tahun belakang ini ibarat sebuah “misteri” di sebagian kepala masyarakat Sabang, beberapa atlit prestasi Kota Sabang yang kabarnya tidak mendapatkan “support” yang baik dari anggaran Komite Olah Raga Nasional Indonesia tersebut ungkap Teuku Indra.

BACA JUGA :  Abuya Amran Waly Beri Restu untuk Tarmizi – Said

Masih menurut Ketum LASKAR jika beberapa sarana olah raga dan pembinaan atlit di Kota Sabang seperti kurang mendapatkan perhatian serius dari Komite Olah Raga Nasional Indonesia Sabang selama ini, bahkan informasinya KONI Kota Sabang terkesan kurang peduli dalam melakukan pembinaan atlitnya.

Teuku Indra yang juga merupakan putra Daerah Sabang, mengaku sangat kecewa dengan Komite Olah Raga Nasional Indonesia Sabang yang terkesan seperti “menyembunyikan” berapa besar anggaran dan apa saja kegiatan yang di kelolanya selama 5 tahun belakang ini ucapnya.

BACA JUGA :  YARA Langsa Desak Kejari Langsa Agar Tetapkan Tersangka Baru Kasus PDAM Langsa

Menurut pantauan LASKAR, jika masyarakat Sabang sangat berharap anggaran Komite Olah Raga Nasional Indonesia tersebut dapat di publis secara terbuka/transparan agar tidak menjadi fitnah dan LASKAR berkomitmen akan terus mengumpulkan data data terkait anggaran KONI Kota Sabang demi turut menjaga keuangan Negara agar tepat sasaran dan sesuai aturan, sehingga KONI Sabang akan slalu “sehat” dan atlit nya pun dapat berprestasi dengan “sehat” nantinya tutup Ketum LASKAR. (red)