Prediksi Zaragoza vs Albacete, Segunda 26 Maret 2023

oleh -317.579 views
oleh
Prediksi Zaragoza vs Albacete, Segunda 26 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Albacete, Real Zaragoza menjadi tuan rumah bagi rival tamu Albacete di Estadio de La Romareda dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Real Zaragoza bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga 2 melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza menguasai 59% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Real Zaragoza adalah Bebé (32′). Di sisi lain, Huesca melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Samuel Obeng (48′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Real Zaragoza asuhan Fran Escribá telah mencapai target 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada di kompetisi La Liga 2, Albacete akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Albacete memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albacete adalah Higinio Marín (64′). Granada melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Myrto Uzuni (30′) dan Ricard Sánchez (54′) mencetak gol untuk Granada.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Albacete telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di pertahanan, Albacete jelas memiliki beberapa masalah. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di sini, di game ini.

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 16/02/2019 memberi tahu kita bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 1 dari ini dan Albacete 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 8 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Blanquillos dan 6 untuk Queso Mecánico. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 19 pada 06/12/2022 dan skor berakhir Albacete 0-0 Real Zaragoza.

Saat itu, Albacete mengelola 42% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Zaragoza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi St Louis City vs Atlanta United, 23 Juni 2024

Wasitnya adalah Rubén Ávalos Barrera.

Marcos Luna (Pecah Meniskus Luar), Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Víctor Mollejo (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk bos Real Zaragoza, Fran Escribá.

Kemungkinan besar Blanquillos akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan tersebut dan memilih Cristian Alvarez, Fran Gámez, Alejandro Frances, Jair Amador, Carlos Nieto, Valentin Vada, Francho Serrano, Jaume Grau, Bebé, Giuliano Simeone dan Miguel Puche Garcia.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Albacete Rubén Albés sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Queso Mecánico dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-4-2 dengan mengirimkan Bernabé Barragán, Álvaro Rodríguez, Flavien Boyomo, Antonio Cristian, Juan María Alcedo, Fran Álvarez, Riki Rodríguez, Lander Olaetxea, Manuel Fuster, Higinio Marín dan Jonathan Dubasin.

Albacete harus bermain bagus untuk menembus pertahanan barisan Real Zaragoza ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Karena itu kami melihat margin kemenangan 1-0 untuk Real Zaragoza setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Albacete: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions