Prediksi Villarreal B vs Alaves, Segunda 7 Meret 2023

oleh -379.579 views
oleh
Prediksi Villarreal B vs Alaves, Segunda 7 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Villarreal B vs Alaves, Pertandingan La Liga 2 di Ciudad Deportiva pada hari Senin menampilkan tim tuan rumah Villarreal CF B turun ke lapangan melawan Alaves.

Villarreal CF B akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B mengelola 54% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Eibar melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Yanis Rahmani (31′) dan Ager Aketxe (84′) mencetak gol untuk Eibar.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Villarreal CF B mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Villarreal CF B telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Pada pertandingan sebelumnya, Alaves bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam laga tersebut, Alaves berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cartagena melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh para bek Alaves telah melihat penghitungan ‘kebobolan’ mereka berdiri di 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 16. Mari cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Alaves tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 17 pada 26/11/2022 ketika Alaves berakhir 2-0 Villarreal CF B.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Salva Sevilla (44′) dan Carlos Benavídez (85′).

Di sisi lain, Villarreal CF B melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Luis Guzmán Mansilla.

Manajer Villarreal CF B Miguel Álvarez akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Villarreal CF B tampaknya akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini dan memilih Gianni Cassaro, Sergio Carreira, Adrián de la Fuente, Pablo Iniguez, Dani Tasende, Haissem Hassan, Alberto del Moral, C. Adriano García, Antonio Pacheco, Alex Forés dan Álex Millán.

Karena tim yang sangat sehat siap untuk pergi, bos Alaves Luis García Plaza tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Babazorros tampaknya akan bermain dalam susunan pemain 4-3-3, dengan menurunkan Antonio Sivera, Nahuel Tenaglia, Nikola Maras, Aleksandar Sedlar, Ruben Duarte, Toni Moya, Antonio Blanco, Jon Guridi, Jason, Mamadou Sylla dan Luis Rioja .

Villarreal CF B harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan tim Alaves ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Alaves di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Villarreal B vs Alaves

Prediksi Skor Villarreal B vs Alaves: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole