Prediksi Tokyo vs Yokohama, J-League 12 Maret 2023

oleh -172.579 views
oleh
Prediksi Tokyo vs Yokohama, J-League 12 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Tokyo vs Yokohama, FC Tokyo menghadapi tim tandang Yokohama FC di Stadion Ajinomoto dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

FC Tokyo akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 J.League Cup di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka.

Capixaba (86′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Tokyo mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Tokyo telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Menuju kontes ini, FC Tokyo belum terkalahkan di liga oleh Yokohama FC dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak kalah di pertandingan terakhirnya di tangan Sanfrecce Hiroshima di kompetisi J.League Cup, Yokohama FC dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Untuk Yokohama FC, pencetak golnya adalah Caprini (59′) dan Hayato Sugita (88′ Gol bunuh diri). Makoto Mitsuta (75′) dan Sho Sasaki (80′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Yokohama FC, tiga atau lebih gol tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama itu adalah 4,17, dengan rata-rata jumlah gol Yokohama FC adalah 1,67.

Menjelang pertemuan ini, Yokohama FC tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya akan kembali ke 25/09/2011 menunjukkan bahwa FC Tokyo telah memenangkan 5 dari ini dan Yokohama FC 1, dengan jumlah hasil undian berdiri di 0.

Total gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 dari FC Tokyo dan 2 diciptakan oleh Yokohama. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 29 pada 18/09/2021 dan skor berakhir FC Tokyo 4-0 Yokohama FC.

Saat itu, FC Tokyo menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Diego Oliveira (19′, 43′) dan Leandro (21′, 86′).

Untuk lawannya, Yokohama FC melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nobutsugu Murakami.

Teruhito Nakagawa (Cedera Hamstring), Ryoma Watanabe (Masalah ginjal) dan Shuto Abe (cedera otot Biceps femoris) tidak akan tersedia untuk pelatih FC Tokyo Albert Puig.

Bos Yokohama FC Shuhei Yomoda saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Gabriel (Cruciate Ligament Cedera) dan Saulo Mineiro (ruptur tendon Achilles) belum siap untuk seleksi.

Tampaknya bagi kami FC Tokyo harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Yokohama FC tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk FC Tokyo secara penuh waktu..(red)

Prediksi Skor Tokyo vs Yokohama: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions