Prediksi Shonan vs Kyoto Sanga, J-League 12 Maret 2023

oleh -124.579 views
oleh
Prediksi Shonan vs Kyoto Sanga, J-League 12 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Shonan vs Kyoto Sanga, Pertandingan Liga J1 di Stadion Lemon Gas Hiratsuka pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Shonan Bellmare bertarung dengan Kyoto Sanga.

Shonan Bellmare menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di J.League Cup vs Urawa Red Diamonds.

Shonan Bellmare dari Satoshi Yamaguchi telah mencetak 13 gol selama setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu berjumlah 5.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Gamba Osaka dalam aksi Piala J.League, Kyoto Sanga akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Kyoto Sanga adalah Ryogo Yamasaki (34′). Yuya Fukuda (30′), Dawhan (42′) dan Hideki Ishige (79′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Para pemain menyerang dari Kyoto Sanga telah kelaparan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Kyoto juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 7.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 29/04/2014 menunjukkan bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 3 dari mereka dan Kyoto Sanga 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Shonan dan 3 dari Kyoto. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 18 pada 26/06/2022 dan skor berakhir Kyoto Sanga 0-1 Shonan Bellmare.

Hari itu, Kyoto Sanga memiliki 54% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Shonan Bellmare melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Shuto Machino (87′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kyoto Sanga Kwi-jae Cho tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Shonan Bellmare mungkin akan mencetak setidaknya satu gol saat mereka melawan Kyoto Sanga, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Shonan Bellmare di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Shonan vs Kyoto Sanga: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions