Prediksi Millwall vs Huddersfield, EFL Championship 18 Meret 2023

oleh -116.579 views
oleh
Prediksi Millwall vs Huddersfield, EFL Championship 18 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Millwall vs Huddersfield, Millwall menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town pada Sabtu sore untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Kejuaraan.

Di saat The Lions menempati posisi enam klasemen, Huddersfield tetap terpuruk di peringkat 23 meski bermain imbang dua kali dari tiga pertandingan terakhirnya.

Terlepas dari kehadiran mereka yang konstan dalam perlombaan playoff, Millwall telah menjalani hampir lima bulan tanpa mencatat kemenangan beruntun hingga awal pekan ini.

Memposting kemenangan 2-1 atas Swansea City dibangun di atas kesuksesan 1-0 di Reading tiga hari sebelumnya, dan Gary Rowett akan lega untuk mengakhiri pukulan yang tidak diinginkan itu.

Dengan tim-tim yang berada tepat di bawah mereka gagal memenangkan pertandingan tengah pekan mereka, Millwall sekarang memimpin empat poin atas tim pengejar sebelum memainkan salah satu pertandingan yang lebih menguntungkan di kalender mereka.

Meskipun Millwall hanya kalah tiga kali dalam 18 pertemuan kandang kampanye ini, Rowett tahu bahwa rasa puas diri tidak dapat menjadi faktor kapan pun selama run-in.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áSparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Sebagai catatan positif, timnya telah mencetak setidaknya sekali dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di kasta kedua jelang menghadapi lawan yang sedang melakukan perbaikan di lini belakang.

Huddersfield membutuhkan kemajuan di semua lini jika mereka ingin menghindari degradasi ke League One, tetapi Neil Warnock akan mengakui bahwa timnya pantas mendapatkan pujian karena hanya kebobolan dua kali dalam pertandingan melawan Bristol City, West Bromwich Albion, dan Norwich City.

Terakhir kali, Terrier bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Canaries, memindahkan klub dari dasar klasemen setelah Wigan Athletic mendapatkan satu poin pada malam sebelumnya.

Namun, pakaian Yorkshire memiliki ancaman pengurangan poin yang melekat di kepala mereka, yang secara efektif berarti bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan dalam jangka pendek.

Apakah itu realistis adalah masalah lain. Huddersfield hanya mengumpulkan 10 poin dari 18 pertandingan tandang musim ini, kesuksesan terbaru mereka di laga tandang terjadi pada Boxing Day.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Dengan pertandingan ini yang merupakan pertandingan terakhir Millwall sebelum jeda internasional, Rowett mungkin akan memanggil pemain yang sama yang mengalahkan Swansea.

Jamie Shackleton adalah opsi untuk menambah kaki segar di lini tengah, tetapi pemain seperti Oliver Burke dan Duncan Watmore diperkirakan akan tetap menjadi pengganti.

Sementara itu, Warnock harus memutuskan apakah akan mengubah formasi setelah menggunakan strategi 4-4-2 di kandang Norwich.

Brahima Diarra tampaknya kemungkinan besar akan kembali ke Huddersfield XI, berpotensi untuk Martyn Waghorn atau Danny Ward.

Matty Pearson juga tersedia untuk kembali sebagai bek kanan jika Warnock memilih untuk menggantikan Rarmani Edmonds-Green..(*)

Prediksi Pemain Millwall vs Huddersfield

Millwall : Long; McNamara, Cresswell, Cooper, Wallace; Leonard, Saville; Honeyman, Flemming, Voglsammer; Bradshaw

Huddersfield : Vaclik; Edmonds-Green, Lees, Helik, Ruffels; Diarra, Hogg, Rudoni; Koroma, Waghorn, Jackson

Prediksi Skor Millwall vs Huddersfield: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole