Prediksi Korea Selatan U-20 vs China U-20, 12 Maret 2023

oleh -339.579 views
oleh
China U-20 vs Korea Selatan U-20

REALITAS – Prediksi Korea Selatan U-20 vs China U-20, China U20 menghadapi tantangan terbesar di babak perempat final adalah Korea U20. Tim Kimchi memenangkan Kejuaraan U20 Asia terbanyak (12). Tujuan Korea U20 di Uzbekistan adalah memenangkan kejuaraan. Sementara itu, merebut tiket Piala Dunia U20 menjadi target utama China U20.

Korea U20 tidak terkalahkan di babak penyisihan grup saat mengalahkan Oman U20, Jordan U20 sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Tajikistan U20.

Sedangkan China U20 memulai turnamen dengan kekalahan 1-2 melawan Jepang U20. Namun, setelah itu, China U20 membuat kejutan dengan kemenangan 2-0 atas Arab Saudi U20. Pada pertandingan terakhir penyisihan grup U20, China bermain imbang 1-1 melawan Kyrgyzstan.

Korea U20 harus berhati-hati dengan tendangan pertahanan serangan balik China U20. Dengan gaya permainan seperti itu, China U20 membuat ketidaknyamanan bagi Jepang U20 dan kemudian mereka mengalahkan Arab Saudi U20. Jika Korea U20 memanfaatkan peluang dengan baik, mereka akan memenangkan pertandingan berikutnya.

Terlepas dari apakah di tingkat U atau tim nasional, Korea selalu sangat dihargai di kancah internasional.

Mengalami 2 kemenangan, 1 seri dan langsung ke perempat final Asia U20 sebagai tim terdepan di Grup C, menunjukkan kekuatan luar biasa Korea U20.

Selain itu, Korea U20 juga menjadi salah satu dari sedikit tim yang belum pernah kalah dan belum kebobolan sejauh ini.

Sebaliknya, China U20, setelah kalah dari Jepang di laga pertama, bermain dengan ketangguhan dan determinasi.

Secara khusus, kemenangan melawan Arab Saudi U20 dan kemudian hasil imbang dramatis melawan Kyrgyzstan U20. Dengan demikian memenangkan 4 poin berharga dan secara resmi memasuki perempat final.

Namun, berbicara tentang keunggulan yang jelas, China U20 masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Tak sulit membayangkan Korea U20 akan menjadi tim yang aktif bermain taktis dan menguasai pertandingan melawan China U20.

Sebelumnya Korea U20 vs China U20 belum pernah bertemu, namun Korea U20 masih dianggap lebih baik dari lawannya.

Dengan performa luar biasa yang telah ditunjukkan sejak awal musim, wajar jika Korea U20 merasakan kegembiraan terakhir.

Tim yang dinilai lebih baik tentunya tidak akan menyembunyikan tujuannya untuk menang. Oleh karena itu, mencetak gol tepat di babak pertama sangat mungkin dilakukan.

Dengan salah satu dari dua tim mendapatkan gol awal, itu akan mendorong tempo permainan dan itu bisa menjadi pertandingan yang layak dinantikan di perempat final Asia U20.

Prediksi Pemain Korea Selatan U-20 vs China U-20

Korea U20: Kim Joon Hong, Choi Seok Hyun, Kim Ji Soo, Bae Seo Joon, Cho Young Kwang, Kim Hee Seung, Kang Sang Yoon, Kim Gyeong Hwan, Kim Yong Hak, Lee Jun Sang, Sung Jin Young.

China U20: Li Hao, Hu Hetao, Liu Haofan, Rongjun Xiang, Yang Minjie, Zhang Yixuan, Chen Zhenxuan, Xu Bin, Nur Sherzat, Abduwei Behram, Aifeierding Aisikaer.

Prediksi Skor Korea Selatan U-20 vs China U-20 :2-1