Prediksi Kashiwa vs Nagoya, J-League 12 Maret 2023

oleh -227.579 views
oleh
Prediksi Kashiwa vs Nagoya, J-League 12 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Kashiwa vs Nagoya, Kashiwa Reysol berhadapan dengan tim tamu Nagoya Grampus di Sankyo Frontier Kashiwa Stadium dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu.

Kashiwa Reysol bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Piala J.League melawan Kashima Antlers.

Satu-satunya nama di papan skor dari Kashiwa Reysol adalah Mao Hosoya (90′). Yuta Matsumura (22′) menjadi pencetak gol Kashima Antlers.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Kashiwa Reysol berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Kashiwa Reysol gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Nagoya Grampus menuju pertandingan tersebut setelah menang 0-2 di J.League Cup untuk mengalahkan Vissel Kobe di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Nagoya Grampus adalah Noriyoshi Sakai (23′, 76′).

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Nagoya Grampus terlihat jelas di pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak total 2 gol sedangkan Nagoya Grampus mencetak 7 gol.

Menjelang pertemuan ini, Nagoya Grampus belum pernah dikalahkan oleh Kashiwa Reysol dalam laga tandang melawan mereka selama 4 pertandingan liga terakhir. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 01/08/2020 menunjukkan bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 1 dari ini & Nagoya Grampus 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 8 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 untuk Reysol dan 6 milik N. Grampus. Itu adalah rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J1 League match day 20 pada 06/07/2022 dan skor berakhir Kashiwa Reysol 0-1 Nagoya Grampus.

Pada kesempatan itu, Kashiwa Reysol memiliki 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Nagoya Grampus melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mateus (4′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Hajime Matsuo.

Diego (Ketegangan Otot Paha) dan Douglas (Bedah Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista. Hayato Tanaka tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa. Ei Gyotoku (patah tulang selangka) absen untuk game ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Nagoya Grampus dan Kashiwa Reysol sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kashiwa vs Nagoya: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions