Prediksi Kashima vs Avispa Fukuoka, J-League 12 Maret 2023

oleh -189.579 views
oleh
Prediksi Kashima vs Avispa Fukuoka, J-League 12 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Kashima vs Avispa Fukuoka, Avispa Fukuoka akan mengunjungi Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 melawan tuan rumah Kashima Antlers.

Kashima Antlers memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di J.League Cup melawan Kashiwa Reysol.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Kashima Antlers adalah Yuta Matsumura (22′). Mao Hosoya (90′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Kashima Antlers. Kashima Antlers tidak banyak memberi lawan, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 4.

Avispa Fukuoka akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 J.League Cup vs Albirex Niigata di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Avispa Fukuoka adalah Reiju Tsuruno (59′).

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Avispa Fukuoka telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7. Namun, masih harus dilihat apakah tren tersebut bisa dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Avispa Fukuoka belum pernah menang tandang dalam 2 laga liga terakhirnya.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 17/03/2021, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Kashima Antlers memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

11 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Antlers dan 6 milik Avispa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 25 pada 14/08/2022 dengan skor akhir Kashima Antlers 2-0 Avispa Fukuoka.

Pada kesempatan itu, Kashima Antlers menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Everaldo (93′).

Di sisi lain, Avispa Fukuoka melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yuto Hiratsuka (10′ Gol bunuh diri) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Koei Koya.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kashima Antlers, Daiki Iwamasa, berkat kelompok pemain yang kuat. Sun-tae Kwon (Cedera Betis) absen.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Avispa Fukuoka harus bermain dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Kashima Antlers ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Kashima Antlers saat wasit meniup pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Kashima vs Avispa Fukuoka: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions