Prediksi Daejeon vs Pohang Steelers, K-League 11 Maret 2023

oleh -192.579 views
oleh
Prediksi Daejeon vs Pohang Steelers, K-League 12 Maret 2023

REALITAS – Prediksi Daejeon vs Pohang Steelers, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Daejeon pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Daejeon Citizen mempersiapkan diri untuk kunjungan Pohang Steelers.

Daejeon Citizen akan bermain di laga ini menyusul hasil imbang 3-3 K League 1 versus Incheon United.

Dalam pertandingan tersebut, Daejeon Citizen memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Daejeon Citizen adalah Tiago Orobó (20′). Di sisi lain, Incheon United melepaskan 24 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Myung-Joo Lee (8′) dan Paul M’Poku (81′) mencetak gol untuk Incheon United.

Warga Daejeon Min-sung Lee telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Pohang Steelers memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 K League 1 dengan mengalahkan Suwon FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Murilo (47′) mencetak gol untuk Suwon FC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Pohang Steelers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pohang Steelers telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah K League 1 match day 32 pada 23/09/2015 saat berakhir Daejeon Citizen 0-1 Pohang Steelers.

Bos Daejeon Citizen Min-sung Lee akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Pohang Steelers Gi-dong Kim sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran saat memasuki permainan ini.

Kami merasa bahwa Warga Negara Daejeon harus tampil baik untuk mencatatkan skor melawan barisan Pohang Steelers ini yang menurut kami akan mencetak skor setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Pohang Steelers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Daejeon vs Pohang Steelers: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions