Prediksi China U-20 vs Arab Saudi U-20, 6 Maret 2023

oleh -213.579 views
oleh
China U-20 vs Arab Saudi U-20

REALITAS – Prediksi China U-20 vs Arab Saudi U-20, Jelang AFC U-20 Championship, China U-20 tidak dilebih-lebihkan jika berbagi grup dengan salah satu kandidat juara – U-20 Jepang dan juara bertahan turnamen tersebut adalah U-20 Arab Saudi.

Seperti kekalahan 1-2 melawan Jepang U-20, meski China U-20 membuat kejutan saat memimpin, permainan tim muda ini kalah telak dari Jepang.

Secara khusus, China U-20 hanya memiliki tingkat penguasaan bola 23%, 4 tembakan dan 2 pukulan tepat sasaran. Sedangkan ketiga parameter di Jepang U-20 ini adalah 77%, 25 dan 9.

Kekalahan melawan Jepang U-20 membuat peluang China U-20 untuk melanjutkan yang sudah kecil kini semakin sempit. Karena pada giliran selanjutnya, China U-20 akan bertemu Arab Saudi U-20. Adapun tim Jepang U-20 melawan Kyrgyzstan U-20 juga kalah di babak pertama.

Jika Jepang U-20 dan Arab Saudi U-20 sama-sama menang, kedua tim ini akan segera merebut tiket ke perempat final. U-20 Arab Saudi juga memiliki lebih banyak alasan untuk mengalahkan China U-20.

Karena dengan mentalitas juara turnamen, mereka ingin menunjukkan kekuatan. Apalagi saat di babak pertama, mereka tak meyakinkan Kyrgyzstan.

Pemenang tiga kali kompetisi ini, Green Falcons muda memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Republik Kyrgyzstan, satu-satunya gol datang melalui penalti Abdullah Radif di awal babak kedua.

Dengan China PR kalah 2-1 dari Jepang, pertemuan hari Senin di Stadion Bunyodkor merupakan kesempatan terakhir bagi mereka, sementara kemenangan dapat memastikan kualifikasi Arab Saudi ke perempat final dengan satu pertandingan tersisa jika hasil dari pertandingan Matchday Dua lainnya pergi jalan mereka.

“Arab Saudi adalah pembela dan kami adalah pemenang berdasarkan tradisi,” kata Al Mohammedi.

“Jadi tujuan pertama kami adalah lolos ke Piala Dunia FIFA U-20 dan tujuan kedua kami adalah memenangkan turnamen ini. Kami sangat ingin finis di puncak grup dan lolos untuk kesempatan mencapai Piala Dunia U-20. Ini adalah tujuan kami, dan kami akan melakukannya satu per satu untuk mencapai tempat yang kami inginkan.

“Tidak diragukan lagi, kami harus memperlakukan setiap pertandingan dengan cara yang berbeda, kami harus mempelajari setiap tim dan bermain sesuai kelemahan mereka. Sebagai Arab Saudi, kami selalu ingin mengontrol bola dan mendikte permainan, kami akan terus bermain seperti ini, tapi tentu saja kami harus mempertimbangkan sifat lawan yang kami hadapi.”

Sementara itu, PR China tersanjung melakukan tipu daya terhadap Samurai Biru. Pasukan pelatih kepala Antonio Puche memimpin dalam waktu enam menit ketika tendangan sudut Aifeierding Aisikaer secara tidak sengaja masuk ke gawang oleh bek Jepang Hayato Tanaka.

Jepang membalas dan dalam kurun waktu beberapa menit di babak kedua Naoki Kumata mencetak dua gol untuk memukul harapan China, tetapi Puche bersama timnya menghadapi tantangan yang berbeda ketika mereka menghadapi Arab Saudi.

“Kami sudah selesai dengan pertandingan pertama, sekarang kami akan memikirkan Arab Saudi,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Saudi adalah tim yang berbeda dengan pemain Jepang, mereka adalah tim yang berbeda. Mereka sangat mengandalkan fisik, dan kami perlu bersiap untuk pertandingan yang berbeda. Saya sangat senang dengan penampilan kami. Dalam sepak bola ketika Anda kalah, Anda sangat sedih. Kami sangat dekat untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus. Sangat dekat.”

Prediksi Pemain China U-20 vs Arab Saudi U-20

Tiongkok U-20: Huo Shenping, Hu Hetao, Peng Xiao, Li Suda, You Wenjie, Gao Yunan, Xu Bin, Chen Zhexuan, Bao Shengxin, Aisikaer, Behram

Arab Saudi U-20: Al-Marmash; Al-Dosari, Al-Najdi, Al-Rajeh, Walid Ayyash; Al-Aliwa, Al-Sahafi, Al-Juwayr; Al-Nemer, Abdullah Radif, Yazeed Jawshan

Prediksi Skor China U-20 vs Arab Saudi U-20: 1-1