PWI Aceh Timur Kunjungi Dua Wartawan yang Sedang Sakit

oleh -108.579 views
PWI Aceh Timur Kunjungi Dua Wartawan yang Sedang Sakit

Idi | Realitas – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur berkunjung ke kediaman dua wartawan Aceh Timur yang sedang sakit, Jumat (17/2/2023) pagi. 

Adapun dua wartawan senior Aceh Timur yang sedang sakit adalah saudara Nasruddin Nasution (mantan wartawan Serambi Indonesia) yang kini sakit di rumahnya di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak. 

Kemudian, Burhanuddin Ilyas (Wartawan Haba Rakyat) yang telah lama sakit dan terbaring di rumahnya di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peurelak.  

“Kunjungan ini merupakan program PWI jelang konferensi yang telah kita agendakan sejak awal. Semoga kunjungan ini dan bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban mereka,” ujar Ketua PWI Aceh Timur, Musyawir.

PWI Aceh Timur Kunjungi Dua Wartawan yang Sedang Sakit

Kegiatan konferensi PWI Aceh Timur akan digelar pada Kamis 23 Februari 2023 mendatang, dengan tema “Membangun Kreatifitas dan Profesional Wartawan Aceh Timur di Era Society 5.0”.

“Kita memohon dukungan semua pihak, semoga konfrensi PWI Aceh Timur ke- VII tahun 2023 ini berlangsung sukses, aman dan lancar,” pungkasnya. 

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Sekretaris PWI Aceh Timur, Ilyas Ismail, Anggota PWI Aceh Timur, Zamzami Ali dan Ariss Munandar.