Prediksi Troyes vs Lyon, 5 Februari 2023

oleh -123.579 views
oleh
Troyes vs Lyon

REALITAS – Prediksi Troyes vs Lyon, Troyes kembali ke Stade de l’Aube pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan kandang pertama mereka di Ligue 1 sejak Agustus ketika mereka menjamu Lyon.

ESTAC mengalami kekalahan ketiganya dalam empat pertandingan domestik terakhir awal pekan ini, kalah 4-1 di Toulouse, sementara OL ditahan untuk ketiga kalinya tahun ini, bermain imbang 0-0 dengan Brest.

Transisi ke bos baru tidak semulus yang diharapkan Troyes, dengan ESTAC hanya memenangkan satu dari enam urusan domestik mereka sejak Patrick Kisnorbo mengambil alih.

Mereka memulai dengan awal yang ideal pada hari Rabu, memimpin setelah selusin menit, tetapi seperti di pertandingan sebelumnya, mereka tidak dapat menutup kesepakatan, kebobolan empat gol yang tidak terjawab ke Toulouse kurang dari seminggu setelah membiarkan gol penyeimbang terlambat, menggambar Lens 1-1.

Dari awal September hingga sekarang, Troyes hanya merebut dua dari 16 pertandingan Ligue 1 mereka, dengan hanya Auxerre yang memenangkan lebih sedikit pertandingan di papan atas selama rentang waktu itu (satu).

Performa buruk itulah yang membuat mereka berada dalam bahaya degradasi lagi musim ini, saat ini satu poin di atas Ajaccio untuk urutan ke-17, yang sama dengan turun ke Ligue 2.

Mereka telah kebobolan di enam pertandingan mereka tahun ini, dengan satu-satunya clean sheet mereka di musim domestik terjadi di kandang dengan hasil imbang 0-0 melawan Nantes menjelang akhir 2022.

Troyes telah mencetak banyak gol hanya dalam satu dari delapan pertemuan domestik terakhir mereka, mengalahkan Strasbourg 3-1 pada awal 2023.

Tim lain yang tidak mendapat banyak keuntungan dari manajer baru adalah Lyon, yang hanya meraih 15 poin di kompetisi ini sejak Laurent Blanc mengambil alih Peter Bosz pada Oktober.

Dengan 29 poin setelah 21 pertandingan Ligue 1 musim ini, itu sama dengan total terburuk mereka pada tahap kampanye di abad ke-21 ini, mengklaim jumlah yang tepat ini pada 2015-16, meskipun mereka berakhir di urutan kedua pada akhir musim itu.

Memainkan tiga dari empat pertandingan liga tandang mereka bulan ini mungkin menjadi hal terbaik bagi mereka, karena Lyon tidak pernah menang dalam empat pertandingan domestik berturut-turut di Stadion Groupama tetapi tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang langsung di semua kompetisi.

Mereka belum kebobolan saat tandang tahun ini, sementara clean sheet ketiga berturut-turut di tandang akhir pekan ini akan menjadi penutupan terlama mereka di kompetisi ini sejak 2017-18 (tiga).

Lyon tidak terkalahkan dalam lima pertandingan domestik terakhir mereka di mana mereka mencetak gol pembuka, hanya kalah sekali sepanjang musim dalam skenario itu.

Menjelang pertemuan ini, Les Gones telah memenangkan 10 pertandingan papan atas berturut-turut melawan Troyes dan tidak pernah kalah dari mereka jauh dari rumah sejak kampanye 2006-07 (1-0).

Mama Balde mencetak satu-satunya gol untuk Troyes pada hari Rabu, yang kesembilan di musim ini, sementara Gauthier Gallon telah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan terakhirnya sejak menggantikan Mateusz Lis di bawah mistar.

Ike Ugbo diikat dengan Xavier Chavalerin untuk keunggulan tim dalam gol selama kampanye liga 2021-22 (lima), tetapi pemain Kanada itu hanya mencetak satu gol musim ini, sementara Chavalerin telah mencetak dua gol.

Karim Azamoum tidak diharapkan kembali hingga akhir Februari karena cedera ACL, dan Florian Tardieu tidak akan kembali musim ini setelah tendon Achilles-nya robek.

Kiper Lyon Anthony Lopes belum kebobolan dalam pertandingan beruntun, membukukan clean sheet keempat dan kelimanya musim ini, sementara Alexandre Lacazette mencetak empat gol dalam dua pertandingan tandang sebelumnya di semua kompetisi.

Lima pemain OL berusia 20 tahun ke bawah telah terlibat dalam satu atau lebih gol selama musim ini, termasuk Johann Lepenant, Bradley Barcola, Rayan Cherki, Castello Lukeba, dan Malo Gusto.

Blanc melakukan satu perubahan pada starting 11 melawan Brest pada pertengahan pekan, memasukkan Gusto di belakang menggantikan Sael Kumbedi.(red)

Prediksi Pemain Troyes vs Lyon

Troyes : Lis; Conte, Palmer-Brown, Salmier, Bruus; R. Lopes, Chavalerin, Agoume, Kouame; M. Balde, Ugbo

Lyon : A. Lopes; Gusto, Diomande, Lovren, Tagliafico; Mendes, Lepenant, Caqueret; Tolisso; Lacazette, Dembele

Prediksi Troyes vs Lyon: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole