Prediksi Rotkreuz vs Servette, 3 Maret 2023

oleh -557.579 views
Rotkreuz vs Servette

REALITAS – Prediksi Rotkreuz vs Servette, Pertandingan Piala Swiss yang akan datang ini akan menampilkan Rotkreuz melawan Servette FC pada hari Kamis.

Penggemar Rotkreuz ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Piala Swiss 2-1 melawan FC Schaffhausen.

Di pertandingan sebelumnya, Servette FC bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Super dengan Winterthur.

Dalam pertandingan itu, Servette FC mengelola 56% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Winterthur melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi  Fiorentina vs Lazio, 27 Februari 2024

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dipukul 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Servette FC dibawa ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 13 gol ini.

Manajer Rotkreuz akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Servette FC Alain Geiger tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. David Douline (Cedera Tidak Diketahui), Gaël Clichy (Cedera Tidak Diketahui), Boubacar Fofana (Cedera Tidak Diketahui) dan Ronny Rodelin (Cedera Tidak Diketahui) absen di sini.

Kami percaya bahwa Rotkreuz kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Servette FC ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ittihad vs Al Wahda, 27 Februari 2024

Oleh karena itu, kami memberikan kemenangan tipis 1-2 untuk Servette FC di akhir 90 menit. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif..(red)

Prediksi Skor Rotkreuz vs Servette: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions