Prediksi Midtjylland vs Brondby, 28 Februari 2023

oleh -924.579 views
Midtjylland vs Brondby

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Brondby, FC Midtjylland akan menghadapi klub tamu Brøndby IF di MCH Arena dalam pertandingan Superliga pada hari Senin.

FC Midtjylland ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-4 Superliga melawan Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland mengelola 34% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Emam Ashour (5′) dan Gustav Isaksen (48′, 67′, 69′). Viborg melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang FC Midtjylland. FC Midtjylland kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Pola semacam itu mungkin tidak akan mengikuti permainan ini, tentu saja.

Brøndby IF akan bertanding setelah menang 5-2 Superliga atas AC Horsens dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF mengatur 59% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brøndby IF, gol dicetak oleh Nicolai Vallys (31′, 75′, 83′), Joe Bell (40′ Gol bunuh diri), Daniel Wass (54′) dan Ohi Omoijuanfo (56′). Di sisi lain, AC Horsens melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Moses Opondo (45′) mencetak gol untuk AC Horsens.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, kami mencetak 24 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Brøndby IF turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 13 dari total ini.

Memeriksa pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 21/11/2021 menunjukkan bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 3 dari game ini & Brøndby IF 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 dari Ulvene dan 7 dari Drengene fra Vestegnen. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 3.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Superliga match day 7 pada 29/08/2022 saat berakhir Brøndby IF 0-2 FC Midtjylland.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

Pada kesempatan itu, Brøndby IF memiliki 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

FC Midtjylland melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Evander (14′) dan Pione Sisto (26′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Mikkel Redder.

Bos FC Midtjylland Albert Capellas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Dengan grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Brøndby IF Jesper Sørensen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Brøndby IF akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim FC Midtjylland ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk FC Midtjylland di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Brondby: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions