Prediksi Newcastle vs Leicester, Carabao Cup 11 Januari 2023

oleh -274.579 views
oleh
Newcastle vs Leicester

REALITAS – Prediksi Newcastle vs Leicester, Newcastle United akan berharap untuk bangkit kembali dari tersingkirnya Piala FA terakhir kali dengan melaju ke semifinal Piala EFL pada Selasa malam.

The Magpies menjamu Leicester City di St. James ‘Park, tim yang mereka singkirkan dengan nyaman pada Boxing Day, menang 3-0 di Liga Premier.

Newcastle menikmati musim penuh pertama yang luar biasa di bawah kepemimpinan Eddie Howe, yang saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, akan bersaing untuk finis empat besar, setelah mengumpulkan 35 poin dalam 18 pertandingan pembukaan mereka.

Sambil memastikan bahwa timnya membuat kemajuan di liga kemungkinan besar akan menjadi tujuan utama Howe, dia memiliki kesempatan untuk menjadi manajer pertama sejak Doug Livingstone yang memenangkan trofi utama untuk klub di kompetisi domestik lainnya.

Kekalahan mengejutkan 2-1 di Sheffield Wednesday pada akhir pekan akan mengecewakan bagi Magpies, yang menargetkan kesuksesan instan setelah pengambilalihan klub oleh PIF, tetapi mereka masih memiliki Piala EFL dalam pandangan mereka.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, Newcastle mengalahkan Tranmere Rovers, Crystal Palace dan AFC Bournemouth dalam pertemuan dekat, dan mereka sekarang memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencapai semifinal Piala EFL pertama sejak 1976, mengingat perbedaan di kedua tim. posisi liga.

Sisi Howe hanya kehilangan dua pertandingan di semua kompetisi musim ini, keduanya datang jauh dari rumah, tetapi mereka perlu meningkatkan rekor baru mereka di depan gawang, setelah tidak mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Leicester telah berhasil mengembalikan musim mereka ke jalurnya setelah awal yang sangat buruk, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka mengecewakan di Liga Premier sejak para pemain mereka kembali dari Qatar.

Dalam tiga pertandingan liga yang telah mereka perebutkan sejauh ini, The Foxes telah dikalahkan di semuanya, hanya berhasil mencetak satu gol dalam prosesnya, sebagai kembali ke performa buruk mereka sebelumnya.

Satu hal positif yang bisa diambil Brendan Rodgers adalah performa timnya di kompetisi piala, meskipun mereka diakui mendapat hasil imbang yang menguntungkan, masih belum memainkan tim di atas level League One di Piala EFL dan Piala FA.

Untuk mencapai babak perempat final, Leicester telah mencatatkan kemenangan melawan Stockport County, Newport County, dan yang terbaru MK Dons, mengamankan kemenangan nyaman 3-0 berkat gol dari Youri Tielemans, Ayoze Perez dan Jamie Vardy.

Terakhir kali, The Foxes melaju ke putaran keempat Piala FA berkat kemenangan tandang 1-0 di Liga Dua sisi Gillingham, dengan gol Kelechi Iheanacho terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Kedua manajer kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada tim mereka dari pertandingan Piala FA akhir pekan, dengan Newcastle akan mengembalikan kiper pilihan pertama Nick Pope ke lineup awal, menggantikan Martin Dubravka.

Jonjo Shelvey diperkirakan akan absen hingga Februari karena cedera betis, sehingga Howe dapat memanggil trio lini tengah Sean Langstaff, Miguel Almiron, dan Bruno Guimaraes, dengan yang terakhir mencetak satu-satunya gol mereka di pertandingan terakhir.

Di tempat lain, Allan Saint-Maximin diperkirakan akan absen karena sakit, jadi Jacob Murphy dan Matt Ritchie kemungkinan adalah pilihan di kedua sayap, mendukung Chris Wood sebagai striker.

Sedangkan untuk Leicester, Dennis Praet membuat kemajuan yang baik untuk kembali dari cedera perut, tetapi pertandingan hari Selasa mungkin datang terlalu cepat untuk sang gelandang, sehingga Marc Albrighton dapat mempertahankan posisinya di sebelah kanan.

Sesama gelandang James Maddison juga telah absen dalam beberapa pekan terakhir, jadi Wilfred Ndidi dan Youri Tielemans bisa mulai di tengah, dengan Ayoze Perez di kiri.

Mengingat bahwa The Foxes menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh daripada yang ada di pertandingan terakhir mereka, tampilan pertahanan baru mungkin dilakukan, dengan Timothy Castagne, Daniel Amartey, dan Luke Thomas semuanya kembali, sementara Patson Daka dapat menggantikan Jamie Vardy dalam serangan.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 01/01/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Newcastle United memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Leicester City 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, semuanya 22 dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah match day 17 Premier League pada 26/12/2022 dan skor berakhir Leicester City 0-3 Newcastle United.

Saat itu, Leicester City memiliki 60% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Newcastle United melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (3′), Miguel Almirón (7′) dan Joelinton (32’) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jarred Gillett.

Allan Saint-Maximin (Ill), Matty Longstaff (Cedera Lutut) dan Emil Krafth (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Newcastle United Eddie Howe.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ryan Bertrand (Operasi Lutut), Ricardo Pereira (Pecah tendon Achilles), Jonny Evans (Cedera Betis), James Maddison (Cedera Lutut), Dennis Praet (Cedera Tidak Diketahui) dan James Justin (Pecah tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memiliki perasaan bahwa Leicester City memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Newcastle United ini, meskipun mungkin tidak sebanyak jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Newcastle United di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Newcastle vs Leicester

Newcastle : Pope; Manquillo, Lascelles, Botman, Lewis; Almiron, Guimaraes, Longstaff; Ritchie, Murphy, Wood

Leicester : Ward; Castagne, Amartey, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans, Albrighton, Perez; Iheanacho, Daka

Prediksi Skor Newcastle vs Leicester: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole