Siswi SD Dirudapaksa Tetangganya

oleh -28.579 views
Ayah Di Sumut Rudapaksa Anak Tirinya, Korban Alami Trauma Berat
foto ilustrasi

 GOOGLE NEWS

Sulawesi Selatan | Realitas – Nasip pilu menimpa seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan menjadi korban rudapaksa.

Korban dirudapaksa oleh simbilan orang pria pelaku tak lain adalah tetangga korban.

“Terlapornya ada 9 orang, lima diantaranya melakukan persetubuhan, sementara  lainnya cabul. Laporannya sudah kami proses dan saat ini tim kami melakukan pengejaran pada para pelaku,” kata AKBP Arisandi, Kapolres Luwu, Jumat (2/12/2022).

BACA JUGA :   Satu DPO Pelaku Pengeroyokan di Rumah Makan Berhasil Ditangkap Polisi

Arisandi menambahkan kasus ini terbongkar setelah warga curiga korban selalu belanja di warung dengan nominal uang seratusan. Ternyata itu pemberian dari para pelaku.

BACA JUGA :   Polisi Aniaya Pelajar di Simeulue

Setelah mengumpulkan keterangan korban dan saksi, polisi mengkonfirmasi sudah menangkap seorang pelaku. Pengejaran masih terus dilakukan pada pelaku lainnya.

“Satu terduga pelaku sudah kita tangkap, pengejaran masih terus kami lakukan,” kata AKP Muh Saleh, Kasat Reskrim Polres Luwu, Sabtu (3/12/2022).

Kasus kekerasan seksual pada perempuan dan anak di Kabupaten Luwu diketahui  meningkat signifikan. Periode Januari hingga Desember 2022 ini, Polres Luwu sudah menerima puluhan laporan kasus asusila. Rata-rata para pelaku merupakan orang terdekat siswi SD yang jadi korban. 

BACA JUGA :   Pelaku Begal Payudara di Nagan Raya Ditangkap Polisi

Sumber: tvonenews