Prediksi Shanghai SIPG vs Changchun , 31 Desember 2022

oleh -107.579 views
oleh
Shanghai SIPG vs Changchun

REALITAS – Prediksi Shanghai SIPG vs Changchun, Pertandingan antara Shanghai SIPG dan Changchun Yatai berlangsung di kandang Shanghai SIPG, pada 31 Desember 2022 pukul 14.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-34 China – Chinese Super League, dimana Shanghai SIPG berada di posisi ke-4 klasemen dan Changchun Yatai di posisi ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di N/A Stadium.

Shanghai SIPG berada di posisi ke-4 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 19 kemenangan, 5 seri dan 9 kekalahan. Shanghai SIPG rata-rata 1,88 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 51 Gol Tercetak dan 25 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Shanghai SIPG saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 10 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Shanghai SIPG rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China di kandang dengan 27 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Changchun Yatai berada di posisi ke-12 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 11 seri dan 11 kekalahan. Changchun Yatai rata-rata mencetak 1,33 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 49 Gol dan Kebobolan 46 Gol.

Bermain tandang, Changchun Yatai saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 6 kemenangan, 6 seri dan 4 kekalahan. Changchun Yatai rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di Tiongkok – pertandingan tandang Liga Super Tiongkok dengan 30 Gol Tercetak dan Kebobolan 27 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Shanghai SIPG menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,88 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Shanghai SIPG menang 4 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Changchun Yatai menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Changchun Yatai telah menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Shanghai SIPG dan Changchun Yatai telah bermain 16 kali melawan satu sama lain. Shanghai SIPG menang 9 kali, dan Changchun Yatai menang 4 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, terdapat 4 kemenangan untuk Shanghai SIPG, 3 kemenangan untuk Changchun Yatai dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Tim tuan rumah adalah serangan terbaik ke-6 di Liga Super China. Shanghai SIPG telah membobol gawang lawan sebanyak 51 kali dalam 33 kali memasuki lapangan sejauh musim ini, dengan rata-rata mencetak 1,55 gol per pertandingan.

Hanya waktu yang akan menjawabnya, tetapi sejauh ini, Changchun Yatai telah mencetak rata-rata 1,48 gol per pertandingan di Liga Super China musim ini. Tim telah mencetak 49 gol dalam 33 pertandingan sejauh musim ini, menjadikannya tim penyerang terbaik ke-8 di kompetisi ini.

Rata-rata kebobolan 0,76 gol per pertandingan, The Red Eagles telah kebobolan 25 kali dalam 33 pertandingan yang dimainkan sejauh ini di Liga Super China musim ini. Ini menjadikan tim tuan rumah pertandingan ini sebagai pertahanan pertama dalam kompetisi.

Dengan kebobolan 46 gol dalam 33 pertandingan yang dimainkannya di Liga Super China, Changchun Yatai adalah pertahanan terbaik ke-10 di kompetisi, karena rata-rata kebobolan 1,39 gol per pertandingan.

Dalam 33 pertandingan yang dimainkannya musim ini, Shanghai SIPG telah mengakhiri dengan 3 atau lebih gol pertandingan (mencetak dan kebobolan gabungan) dalam 42% dari waktu, jadi 14 dari pertandingan tersebut.

Liga Super Tiongkok rata-rata mencetak 56% pertandingannya dengan mencetak 3 gol atau lebih. Changchun mengunjungi Shanghai SIPG setelah menyelesaikan 52% pertandingannya dengan 3+ gol.(red)

Prediksi Skor Shanghai SIPG vs Changchun : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions