Jefri Nichol Kembali Adu Jotos Bersama Pria Tasikmalaya

oleh -48.579 views
Jefri Nichol Kembali Adu Jotos Bersama Pria Tasikmalaya

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Kembali membuat heboh publik, Jefri Nichol kembali adu jotos bersama pria Tasikmalaya. Dirinya melakukan adu tinju dengan salah satu netizen dari Twitter karena ditantang, Minggu (3/12/2022).

Aktor muda Jefri Nichol baru saja menjadi perbincangan karena cuitannya yang diduga mengomentari kasus perselingkuhan dari Arawinda Kirana. Adapun kini terbaru, Jefri Nichol kembali adu jotos bersama pria Tasikmalaya.

Konflik adu tinju di atas ring yang dilakukan oleh Jefri Nichol ini bermula dari keterlibatannya yang mengomentari isu perselingkuhan teman satu agensinya di KITE Entertainment, Arawinda Kirana.

Di mana saat itu, Agensi yang menaungi Arawinda Kirana memberikan klarifikasi soal kabar miring dan tudingan pelakor yang menyerang sang artis pemeran Yuni.

Sekedar informasi, sebulan terakhi ini viral di twitter hingga menjadi perbincangan soal Amanda Zahra yang berbicara bahwa sang aktris Arawinda Kirana diduga berselingkuh dengan Guiddo Ilyasa (suami Amanda Zahra). Dari situlah bermula tudingan pelakor.

BACA JUGA :   Cara Raffi Ahmad Terapkan Hukuman Kepada Rafathar-Rayyanza

Namun, tak lama berselang munculnya klarifikasi dari KITE Entertainment. Jefri Nichol membuat cuitan di twitter yang berisikan.

“Ni 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kayak pengecut,” cuitan Jefri dikutip pada Minggu 4 Desember 2022.

Seperti diketahui bahwa Jefri Nichol dan Arawinda Kirana berada di bawah naungan agensi yang sama. Hal itu pun yang kemudian mengundang reaksi dari netizen.

“Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido b salahin. TAPI LEAVE AMANDA,”isi komentar salah satu netizen.

Menuai banyak serangan dan kecaman atas cuitannya. Bahkan, ada yang menuding bahwa aktor berdarah minang itu membela Arawinda. Alhasil Jefri pun merasa geram dan menanggapi komentar dari para netizen.

BACA JUGA :   Cara Raffi Ahmad Terapkan Hukuman Kepada Rafathar-Rayyanza

Tak sampai disitu, seorang netizen dengan nama akun @firouzdhy yang kesal dengan komentar Jefri itu langsung mengajaknya untuk bertemu dan berantem secara langsung.

“Shareloc an**ng, ribet jeung aing g*blok,” isi komentar @firouzdhy.

“Gue bukan anonim. Kalau berani, berantem sama gue, anji**. Bacotan elu sudah kelewatan, Gob. Sejago apasi lu pengin tau gue,” sambungnya.

“Buka DM lu, gue shareloc,” langsung balas Jefri Nichol.

Dari percakapan keduanya di DM pribadi twitter yang dibagikan oleh pemilik akun. Keduanya pun sepakat untuk bertemu dan saling beradu jotos di ring tinju. Obim bahkan rela menempuh jarak 6 jam lamanya dari Kabupaten Tasikmalaya ke Jakarta.

Dalam video stories Instagram yang dibagikan oleh Nichol, keduanya tampak menandatangani surat perjanjian lengkap dengan materai-nya sebelum saling adu jotos di ring tinju.

BACA JUGA :   Cara Raffi Ahmad Terapkan Hukuman Kepada Rafathar-Rayyanza

Dikutip dari terbaru yang dibagikan akun twitter @rizalrhmansyah pada 3 Desember 2022 dini hari. Terlihat Jefri Nichol mengalahkan Obim secara mudah. Hingga membuatnya KO dan tersungkur tak bisa bangun melanjutkan duelnya.

Kejadian itu pun tak luput dari komentar Komika sekaligus Sutradara Ernest Prakasa melalui cuitannya.

“Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he’s just a loudmouth pretty boy you’re dead wrong,” tulis Ernest di akun Twitternya.

Sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya Jefri Nichol melakukan duel tinju di atas ring. Sebelumnya Jefri berangkat ke Bandung untuk berduel melawan netizen yang dari Twitter juga karena menantangnya. Netizen twitter itu pun langsung tergeletak tak berdaya seusai dapat serangan tinju sporadis dari Jefri. 

Sumber: tvonenews