Kapolres Tangsel Beri Penghargaan Santri Berprestasi di Ponpes Darul Mutaalimin

oleh -70.579 views
Polres Tangerang Selatan (Polres Tangsel) memberikan penghargaan
Foto Istimewa

Tangerang Selatan | Realitas – Menyambut HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Selatan (Polres Tangsel) memberikan penghargaan dan bantuan pendidikan kepada santri di wilayah hukum Polres Tangsel yang telah berhasil mengukir prestasi.

Kapolres Tangsel memberikan penghargaan kepada Imran (Santri Ponpes Darul Mutaalimin) peraih medali emas dalam kompetisi internasional youth metaverse robot challange di Darajon Korea
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. saat apel di Lapangan Polres Tangsel, selasa (29/11/2022) pagi.

“hari ini Polres Tangerang Selatan memberikan penghargaan dan bantuan pendidikan kepada adik adik santri yang berprestasi di tahun 2022 ini dalam rangka memperingati 73 Bakti Polda Metro Jaya”jelas AKBP Sarly Sollu setelah apel pemberian penghargaan tersebut.

BACA JUGA :  Menpora: Sanksi Wajib Diberikan Ke Pemain Dan Wasit Menurut Peraturan

“kita memberikan penghargaan untuk memotivasi adik-adik santri kita untuk terus berprestasi untuk memajukan bangsa dan negara. Semoga ini bermanfaat dan akan kami lakukan setiap tahun untuk program di Polres Tangerang Selatan,” lanjutnya.

Keberadaan Polri mewakili Negara yang bertugas sebagai pengayom kepada masyarakat, kegiatan tersebut sebagai salah satu tugas Polres Tangsel untuk mengayomi warganya termasuk santri-santri yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

Adapun 4 (empat) santri berprestasi sahabat Polres Tangsel yang menerima penghargaan dan bantuan pendidikan yaitu pertama Imran (Santri Ponpes Darul Mutaalimin) atas prestasinya meraih medali emas dalam kompetisi internasional youth metaverse robot challange di Darajon Korea pada tanggal 5-7 Agustus 2022.

Kedua, Aufa Salwa Alqofa (Santri Ponpes Al Quraniyah) atas prestasinya Juara 1 Musabaqoh Hifzil Qur’an Jus 1 dan Tilawah pada MTQ Nasional di Banjarmasin Kalsel Tahun 2022.

Ketiga, Umair Rijoli (Santri Ponpes Al Quraniyah) atas prestasinya Juara 1 MSQ Pada MTQ Nasional Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.Dan keempat, Mikail Abdul Muqaddim Prisma Cendekia (Santri Ponpes Darul Mutaalimin) atas prestasinya meraih medali Emas pada Olimpiade Fiqh dan Aqidah Akhlak yang diadakan kementerian Agama RI Tahun 2022.

BACA JUGA :  Menpora: Sanksi Wajib Diberikan Ke Pemain Dan Wasit Menurut Peraturan

Dalam kegiatan tersebut hadir menyaksikan pemberian penghargaan kepada 4 (empat) orang santri, diantaranya H.Suhardi (Kemenag Tangsel), Dr. Suhada, MA. (Forum Ponpes Tangerang Selatan), Bapak Faisal (Ponpes Darul Mutaalimin), Ustadz Rafi (Ponpes Darul Mutaalimin), Ustadz Kirom (Ponpes Al Quraniyah). (*)