Prediksi Mongolia U17 vs Afganistan U17, 7 Oktober 2022

oleh -113.579 views
Mongolia vs Afganistan

REALITAS – Prediksi Mongolia U17 vs Afganistan U17, Pertandingan berlangsung ketat di Republican Central Stadium, namun Tajikistan akhirnya membuka skor setelah kapten Mongolia Itgel Balchindorj mencetak gol bunuh diri pada menit ke-28.

Tuan rumah grup kembali bermain beberapa saat sebelum peluit turun minum dengan kapten Abubakr Sulaymonov mencetak gol pada menit ke-45.

Tajikistan menemukan gol ketiga mereka melalui upaya Sheravgan Saidov pada menit ke-48.

Mongolia harus mengalahkan Afghanistan pada hari Jumat jika mereka ingin tetap bersaing memperebutkan tempat di Final.

Juara dua kali China PR telah diundi di Grup G, di mana mereka akan bergabung dengan Kepulauan Mariana Utara, Kamboja, dan tuan rumah, Australia dengan pertandingan pertama Grup antara China PR dan Kamboja pada pukul 15:00 setelah itu Kepulauan Mariana Utara dan Australia ancang-ancang di Shepparton Sports City Precinct.

BACA JUGA :   Prediksi PSS Sleman vs Persib, 30 April 2024

Sementara itu, setelah penarikan Timor-Leste, pertandingan Grup H sekarang hanya akan mencakup tiga tim yang akan dimulai dengan duel antara tuan rumah Asia Tengah Tajikistan dan Mongolia pada 5 Oktober di Stadion Pusat Republik di ibu kota Dushanbe sementara Afghanistan ditetapkan. untuk ancang-ancang melawan Mongolia pada 7 Oktober. Semua pertandingan di grup ini akan dimulai pukul 8 malam.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

Tim di Grup I akan memulai pertandingan mereka di Stadion Dolon Omurzakov di Bishkek, di mana Republik Islam Iran akan bermain melawan Laos pada pukul 3 sore sebelum Republik Kirgizstan menghadapi Hong Kong.

Akhirnya di Grup J, menyusul penarikan Sri Lanka pada hari Selasa, Brunei Darussalam akan berusaha untuk menangkis mantan juara Uzbekistan di kandang mereka di Stadion JAR pada 5 Oktober pukul 6 sore sementara mantan juara grup lainnya, Republik Korea akan menghadapi Uzbekistan dua hari. nanti jam 6 sore.(red)

Prediksi Skor Mongolia U17 vs Afganistan U17: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber