Prediksi Kalmar vs Helsingborg, Allsvenskan 2 Oktober 2022

oleh -113.579 views
Kalmar vs Helsingborg

REALITAS – Prediksi Kalmar vs Helsingborg, Pertemuan Allsvenskan di Guldfågeln Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Kalmar FF berperang dengan lawan Helsingborgs IF.

Kalmar FF bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Allsvenskan vs IFK Norrköping.

Dalam laga tersebut, Kalmar FF berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kalmar FF, gol diciptakan oleh Sebastian Nanasi (47′) dan Axel Lindahl (86′). Di sisi lain, IFK Norrköping membuat 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christoffer Nyman (24′) dan Andri Guðjohnsen (59′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kalmar FF terlibat. Dalam hal distribusi gol dari periode ini, pihak lawan mencetak total 3 sementara Kalmar FF mengelola jumlah 8. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Malmö FF di laga Allsvenskan, Helsingborgs IF dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Helsingborgs IF berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Helsingborgs IF adalah Amar Muhsin (44′). Untuk lawan mereka, Malmö FF mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Patriot Sejdiu (17′) dan Dennis Hadžikadunić (63′) mencetak gol untuk Malmö FF.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Helsingborgs IF, setidaknya tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan pada saat itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Helsingborgs IF sama dengan 2,33.

Menjelang pertandingan ini, Helsingborgs IF pergi tanpa kemenangan atas Kalmar FF ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 20/08/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Kalmar FF telah memenangkan 3 dari mereka dan Helsingborgs IF 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Röda bröder dan 4 milik Di Röe . Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 12 pada 02/07/2022 yang berakhir dengan skor Helsingborgs IF 1-1 Kalmar FF.

Hari itu, Helsingborgs IF memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anthony van den Hurk (90′).

Kalmar FF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lars Sætra (37′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Pertandingan dipimpin oleh Bojan Pandži.

Manajer Kalmar FF Henrik Rydström memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Röda bröder mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk game ini yang menampilkan Ricardo Friedrich, Johan Karlsson, Lars Saetra, Rasmus Sjöstedt, D. K. lafsson, Nahom Girmai Netabay, Carl Gustafsson, R. Pereira Sipiao, Simon Skrabb , Oliver Berg dan Sebastian Nanasi.

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Helsingborgs IF Matthias Lindström. Brandur Hendriksson (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Di Röe tampaknya akan memilih sistem 4-3-3, mengikuti Kalle Joelsson, Wilhelm Loeper, Casper Widell, Thomas Rogne, Viljormur Davidsen, Alexander Faltsetas, Diego Fumaça, Abdul Khalili, R. Wiedesheim-Paul , Amar Muhsin dan Taha Abdi Ali.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Kalmar FF tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka berhadapan dengan Helsingborgs IF, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaring sendiri.

Karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kalmar FF di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs Helsingborg: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber