IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

PORA XIV Tahun 2022 Pidie Ditunda

oleh -68.579 views
PORA XIV Tahun 2022 Pidie Ditunda
Pj. Bupati Aceh Singkil Marthunis
Penulis: Rostani
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Aceh Singkil | Realitas – Pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV tahun 2022, di Kabupaten Pidie yang direncanakan berlangsung November 2022, akan ditunda Juni 2023.

Wacana penundaan itu menuai beragam pendapat hingga penolakan dari berbagai Kabupaten/kota, di provinsi Aceh.

Sementara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil menyesuaikan saja.

BACA JUGA :   Ulama Kharismatik Aceh Abu Tumin Meninggal Dunia

Hal itu dikatakan Pj. Bupati Aceh Singkil Marthunis kepada Realitas usai beranjak dari diskusi publik yang diselenggarakan komunitas Copie Raja, menyingkap tabir sejarah Singkel Lamo, (15-9-2022).

” Kita ikuti panitia saja lah, kalau panitia bilang tunda ya kita sesuaikan dengan jadwal mereka, ya tergantung tuan rumah, masak kita bisa paksa, kalau tuan rumah tidak mau, ya kalau kita tetap ikut disana tidak ada pertandingan kan sama juga kan “. ujar Marthunis dengan nada enteng.

BACA JUGA :   DPRK Terima Rancangan Qanun APBK-P Aceh Barat Tahun 2022

” Seperti dalam Hal ajang PORA ni Pak PJ tak ada respon tuk kemajuan Olah Raga kita “. ucap salah seorang anggota Grup WahtsAp Cabor AS. SKL.

Masih dalam percakapan WahtsAp grup disebutkan juga, “Aceh Singkil bila Anggaran tidak bertambah di perubahan. Dipastikan ada kekecewaan buat kita semua. Terutama Peralatan kontingen dan Honorim Atlit dan OffIsial”.(*)