IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Ade Yasin Cs Hari Ini Pembacaan Tuntutan Oleh JPU KPK

oleh -18.579 views
Ade Yasin Cs Hari Ini Pembacaan Tuntutan Oleh JPU KPK
foto gedung Pengadilan Tipikor Bandung kembali menggelar sidang suap auditor BPK Jabar/mediarealitas.com
Penulis: Wen
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Bandung | Realitas – Pengadilan Tipikor Bandung kembali menggelar sidang suap auditor BPK Jabar, Senin (12/9/22), dengan agenda tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Persidangan yang menyeret Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin bersama sejumlah pejabat Pemkab Bogor tersebut, akan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Pada persidangan ke-13 ini, Ade Yasin bersama Maulana Adam, Ihsan Ayatullah, dan Rizky Taufik akan menghadapi tuntutan yang akan dibacakan oleh Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

BACA JUGA :   Polri Fokus Tiga Tugas Prioritas Hingga Akhir Tahun

Ketua tim Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Roni Yusuf mengatakan, dalam sidang dengan agenda tututan terhadap terdakwa itu, pihaknya sudah mengantongi alat bukti yang kuat.

“Kita meyakini seperti dalam tuntutan nanti didengar sendiri. Kita kan sudah memegang alat bukti, dari rekaman percakapan dan saksi-saksi. Itulah yang akan kita tuangkan dalam surat tuntutan nanti,” tegasnya , Senin (12/9/22).

BACA JUGA :   Oknum Polisi Penampung BBM Ilegal Ditahan

Seperti pada sidang-sidang sebelumnya, persidangan digelar di ruang R. Soebekti dan dipimpin hakim Hera Kartiningsih.

hingga pukul 09.00 WIB, kondisi ruang persidangan masih sepi.

Demikian pula empat terdakwa yang terdiri dari mantan bupati kabupaten Bogor Ade Yasin, Maulana Adam, Ihsan Ayatullah dan Rizky Taufik belum terlihat hadir di Pengadilan Tipikor Bandung.

BACA JUGA :   Usai Terbongkar Suap, Gedung Mahkamah Agung Digeledah KPK

Sedangkan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan membacakan tuntutannya, terlihat sudah memasuki ruang persidangan dengan membawa dua bundel berkas. (*)