IKLAN YARA

Prediksi Winterthur vs Young Boys, Liga Swiss 28 Agustus 2022

oleh -21.579 views
Winterthur vs Young Boys

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Winterthur vs Young Boys, Pertandingan Liga Super di Stadion Schützenwiese pada hari Minggu melihat tuan rumah Winterthur bersiap untuk kunjungan BSC Young Boys.

Winterthur akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-7 Piala Swiss melawan Muri.

Untuk Winterthur, pencetak golnya adalah Tobias Schättin (9′), Matteo Di Giusto (45′), Roy Gelmi (45′), Thibault Corbaz (48′), Francisco Rodríguez (55′), Florian Kamberi (71′) dan Neftali Manzambi (85′).

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Winterthur telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Winterthur telah melihat pertahanan mereka dalam 5 dari 6 promosi sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Menuju ke kontes ini, Winterthur belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BSC Young Boys menuju ke pertemuan setelah 0-1 Conference League Qualifiers menang untuk mengalahkan RSC Anderlecht di pertandingan terakhir mereka.

RSC Anderlecht keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 1-3.

Serangkaian tampilan tabah dari pemain bertahan BSC Young Boys telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 2 dari 6 gabungan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 17. Pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Datang ke pertemuan ini, BSC Young Boys tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka dari rumah.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Winterthur Bruno Berner dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Kevin Costinha (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Bos BSC Young Boys Raphaël Wicked harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sandro Lauper (Knock), Leandro Zbinden (Bedah) dan Christian Fassnacht (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa BSC Young Boys cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Winterthur mungkin kesulitan mendapatkan gol, meskipun kami berpikir bahwa itu mungkin berbahaya untuk beberapa waktu.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 1-3 untuk BSC Young Boys datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Winterthur vs Young Boys: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber