IKLAN YARA

Prediksi CSKA Sofia vs Basel, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

oleh -80.579 views
CSKA Sofia vs Basel

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi CSKA Sofia vs Basel, Basel akan melakukan perjalanan ke Bulgaria pada hari Kamis untuk menghadapi CSKA Sofia di leg pertama pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa.

Kedua belah pihak masing-masing telah menavigasi melalui dua putaran kualifikasi untuk mencapai tahap akhir ini, dengan tempat di babak penyisihan grup sekarang diperebutkan.

CSKA Sofia memasuki kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah menempati posisi kedua di papan atas Bulgaria musim lalu, dan perjalanan mereka dimulai dengan pertandingan putaran kedua melawan Makedonija.

Menyusul hasil imbang tanpa gol di laga tandang, tim asuhan Sasa Ilic memimpin agregat melalui Jurgen Mattheij di babak pertama leg kedua dan kemudian membukukan kemenangan dominan 4-0 saat Georgi Yomov, Lazar Tufegdzic dan Duckens Nazon juga masuk. pencetak gol, memesan dasi putaran ketiga dengan St Patrick’s Athletic.

Pertandingan kandang mereka melawan tim Irlandia tetap tanpa gol sampai menit ke-87, ketika Serge Atakayi membuat lawan mereka unggul, tetapi The Reds berhasil bangkit dari ketinggalan dalam perjalanan mereka, ketika Mauricio Garcez dan Ivan Turitsov mencetak gol untuk membalikkan defisit di waktu normal.

Sekarang di belakang kemenangan 1-0 atas Septemvri Sofia, berkat gol Brayan Moreno, untuk tetap tak terkalahkan setelah lima pertandingan liga dan hanya terpaut satu poin dari posisi teratas dengan satu pertandingan di tangan, CSKA Sofia menuju pertandingan playoff mereka berharap untuk mengambil memimpin di kandang, tetapi mereka menghadapi ujian berat saat raksasa Swiss melakukan perjalanan ke Stadion Nasional Vasil Levski.

Datang ke kualifikasi Liga Konferensi Eropa di belakang tersingkirnya babak 16 besar di kompetisi perdana tahun lalu, dan finis kedua di Liga Super Swiss, Basel memulai dengan pertandingan putaran kedua melawan Tentara Salib, dan, setelah kemenangan kandang 2-0 berkat gol dari Dan Ndoye dan Adam Szalai, mereka mampu bermain imbang 1-1 dalam perjalanan mereka dan maju dengan kemenangan agregat.

Pasukan Alexander Frei kemudian akan bertemu Brondy di babak ketiga, dan mereka harus mendaki setelah kekalahan tandang 1-0 di leg pertama di Denmark, setelah Marko Divkovic mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Di penghujung babak pertama pertandingan kandang mereka yang dramatis, keunggulan awal Basel, yang diambil melalui Fabian Frei, dibatalkan, tetapi Andi Zeqiri membuat mereka kembali unggul, dan, dengan babak kedua dan perpanjangan waktu tersisa tanpa gol, imbang akhirnya pergi ke adu penalti dan RotBlau menang.

Di balik kemenangan itu, kampanye liga Basel berlanjut pada hari Minggu dengan pertandingan kandang melawan Lugano, dan, setelah pertandingan tampaknya akan berakhir sebagai jalan buntu, tim tamu mereka merebut ketiga poin dengan dua gol di masa injury time, melihat tim Frei tetap bertahan. tanpa kemenangan dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di papan atas Swiss.

Mengingat awal yang sulit mereka untuk musim domestik, Basel akan putus asa untuk mengamankan sepak bola penyisihan grup kontinental lagi kampanye ini dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan hasil positif jauh dari rumah.

CSKA Sofia memiliki beberapa pilihan untuk maju, dengan pemain seperti Brayan Moreno dan Duckens Nazon bersaing untuk tampil di depan.

Pemain pinjaman Brusque Mauricio Garcez telah menjadi pemain kunci mereka dalam serangan sejauh musim ini, menyumbang enam gol dan dua assist dalam delapan penampilan di liga dan aksi kontinental.

Amos Youga harus terus berlabuh di lini tengah, dengan Stanislav Shopov juga diharapkan tampil di ruang mesin.

Barisan Basel harus dipimpin oleh Andi Zeqiri, yang mencetak gol pertamanya menyusul kedatangan pinjaman dari Brighton & Hove Albion dalam kemenangan leg kedua mereka atas Brondby.

Veteran Hungaria Adam Szalai juga akan berharap untuk tempat awal dalam serangan, sementara Dan Ndoye dan Liam Millar memberikan ancaman di sayap.

Marwin Hitz akan kembali bermain, setelah kedatangannya musim panas dari Borussia Dortmund, dengan Kasim Adams akan bermitra dengan Arnau Comas di jantung empat bek.(red)

Prediksi Pemain Maccabi Haifa vs Red Star

CSKA Sofia : Busatto; Donchev, Mattheij, Koch, De Nooijer; Garcez, Youga, Shopov, Tufegdzic; Moreno, Nazon

Basel : Hitz; Lang, Comas, Adams, Pelmard; Frei, Burger; Ndoye, Millar; Szalai, Zeqiri

Prediksi Skor CSKA Sofia vs Basel: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber