IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Basel, Liga Konferensi 5 Agustus 2022

oleh -128.579 views
Brondby vs Basel

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Brondby vs Basel, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis akan melihat Brøndby IF bermain melawan lawan FC Basel 1893.

Brøndby IF akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Silkeborg memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nicklas Helenius (7′) dan Tobias Salquist (83′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

Selama enam pertandingan sebelumnya, Brøndby IF asuhan Niels Fredriksen telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Terakhir kali keluar, FC Basel 1893 bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Tentara Salib.

Satu-satunya pencetak gol dari FC Basel 1893 adalah Liam Millar (36′). Billy Joe Burns (53′) menjadi pencetak gol bagi Crusaders.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan FC Basel 1893, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 1,83 yang remeh, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Basel adalah 1,17. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Manajer Brøndby IF Niels Fredriksen memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer FC Basel 1893 Alex Frei memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Hugo Vogel (Cedera Tidak Diketahui), Jean-Kévin Augustin (Ligamen syndesmotic pecah), Emmanuel Essiam (Knock) dan Kaly Sène (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Juventude, Liga Brazil 29 September 2022

Menurut pendapat kami, FC Basel 1893 dan Brøndby IF mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Brondby vs Basel: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber