IKLAN YARA

Penculik Anjing Lady Gaga Dihukum Empat Tahun Penjara

oleh -17.579 views
Penculik Anjing Lady Gaga Dihukum Empat Tahun Penjara
Lady Gaga tiba untuk menghadiri pemberian penghargaan British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) ke-75, di Royal Albert Hall, London, Inggris, MInggu (13/3/2022). ANTARA FOTO/Reuters-Peter Nicholls​​​​​​​/hp.
Editor: Rostani

Jakarta | Realitas – Satu dari tiga pria yang didakwa atas perampokan bersenjata terhadap penuntun anjing Lady Gaga, di mana anjing Bulldog Prancis sang penyanyi diculik, dijatuhi hukuman empat tahun penjara oleh pengadilan California.

Seperti dikutip dari Reuters pada Kamis, Jaylin Keyshawn White mengaku jadi bagian dari geng yang menembak Ryan Fischer saat sedang mengajak tiga ekor anjing Lady Gaga berjalan-jalan di Hollywood pada Februari 2021.

White, yang kini berusia 20 tahun, mengaku bersalah atas perampokan itu dan menerima empat tahun hukuman penjara.

BACA JUGA :   Uang Modal Nikah Brigadir Yosua dengan Kekasihnya Disita Polisi

Video rekaman di sekitar lokasi kejadian menunjukkan sebuah mobil berhenti dekat Fischer dan kemudian ada dua orang yang melompat keluar dari mobil.

Seseorang meminta Fischer untuk menyerah sebelum berkelahi, lalu suara tembakan terdengar, si pengasuh anjing terkapar di jalan, berteriak.

Para penyerang masing-masing mengambil seekor anjing, Koji dan Gustav, dan meninggalkan Fischer yang berteriak minta pertolongan. Anjing ketiga, Miss Asia, berlari kembali ke penuntun anjing setelah para penculik melarikan diri.

BACA JUGA :   Rekening, Handphone, dan Laptop Brigadir J Dicuri Ferdy Sambo

Perampokan itu membuat Lady Gaga menawarkan imbalan 500.000 dolar AS untuk orang yang mengembalikan piaraannya, seperti dikutip dari AFP.

White telah didakwa pada April 2021 bersama dengan James Howard Jackson, kini berusia 19 tahun, dan Lafayette Shon Whaley yang kini 28 tahun.

Fischer menderita luka tembak di dada akibat insiden itu.

BACA JUGA :   Gawat! Ketua IPW Diintai Akibat Bongkar Borok Petinggi Polri

Polisi Los Angeles mengatakan perampokan itu terjadi bukan karena pemiliknya Lady Gaga, melainkan karena nilai ras anjing itu di pasar gelap.

Bulldog Prancis berukuran kecil dan ramah, sehingga mudah diambil. Anjing-anjing itu bisa diasosiasikan dengan bintang seperti Lady Gaga, Reese Witherspoon, Hugh Jackman, Chrissy Teigen, Leonardo DiCaprio, dan Madonna sehingga lebih menarik dan bisa dijual hingga ribuan dolar. (*)