Bocah Asal Desa Darmo Dilaporkan Hanyut di Sungai Enim

oleh -104.579 views
Bocah Asal Desa Darmo Dilaporkan Hanyut di Sungai Enim
Bocah Asal Desa Darmo Dilaporkan Hanyut di Sungai Enim

Muara Enim | Realitas – Perdian S Bocah (8) Tahun dilaporkan hanyut saat korban beserta teman teman mandi di Sungai Enim Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Pukul 16.15 WIB Kamis (25/08/2022).

Hal itu di benarkan oleh Camat Lawang Kidul melalui pesan Whatshaap nya Hingga malam ini proses pencarian anak tersebut masih di lakukan.

“Korban merupakan putra dari Bapak Anhar mandi berenang bersama 2 temannya yang saat ini dinyatakan selamat,” kata Andrille Martin, Kamis (25/08/2022) malam.

BACA JUGA :   Mahasiswa Unsam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Camat juga menjelaskan saat ini kami masyarakat sekitar bersama tim rescue dari PT Satria Bahana Sejahtera (SBS) dan PTBA terus berupaya melakukan pencarian korban.

“Kami akan lakukan pencarian seoptimal mungkin terhadap korban semoga bisa segera kami temukan kami akan melakukan koordinasi dengan unsur SAR gabungan yang ada di lapangan,” ucap Camat Lawang Kidul.

Masih di waktu yang sama pihak CSR dan Humas PT SBS menjelaskan bahwa saat tim Emergency Rescue Team SBS di hubungi masyarakat langsung menurukan 2 tim

BACA JUGA :   Diduga Dua Karyawan Dilecehkan Oleh Seorang Rektor Di Universitas Pancasila

“Dari SBS telah menurukan 2 Tim dengan kekuatan 12 orang ke lokasi kejadian dengan perlengkapan berupa perahu karet, pelampung dan lainnya,” ucap Syahrul Padri selaku Spv CSR & hubungan eksternal PT Satria Bahana Sejahtera (SBS) dan juga koordinator Tim ERT.

Syahrul juga mengungkapkan, saat ini tim rescue sudah melakukan observasi dan stanby dilokasi menunggu instruksi selanjutnya sesuai SOP,” pungkasnya (*)