Prediksi Pohang Steelers vs Jeju, Liga Korea 16 Juli 2022

oleh -144.579 views
oleh
Prediksi Pohang Steelers vs Jeju, Pertandingan K League 1 di Pohang Steel Yard pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Pohang Steelers

REALITAS – Prediksi Pohang Steelers vs Jeju, Pertandingan K League 1 di Pohang Steel Yard pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Pohang Steelers turun ke lapangan melawan Jeju United.

Pohang Steelers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 K League 1 atas Suwon Samsung Bluewings.

Dalam pertandingan itu, Pohang Steelers berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Suwon Samsung Bluewings memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pohang Steelers terus dalam performa mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

Jeju United datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 K League 1 vs Seongnam FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Jeju United memiliki 66% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jeju United, gol dicetak oleh Gerso (29′, 81′) dan Chang-Min Lee (77′). Di sisi lain, Seongnam FC membuat 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Milos Raičkovi (58′, 90′) adalah pencetak gol untuk Seongnam FC.

Melihat performa mereka, dan Jeju United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Jeju United telah melihat kelemahan mereka terekspos. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 13/07/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Pohang Steelers memenangkan 2 pertandingan itu, Jeju United 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Steelers dan 7 terjaring oleh Jeju Utd. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah K League 1 match day 1 pada 20/02/2022 yang berakhir Jeju United 0-3 Pohang Steelers.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Jeju United berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pohang Steelers memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pyeong-guk Yun (Cedera Jempol) dan Kwang-hyeok Lee (Kebugaran) tidak tersedia untuk pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim.

Bos Jeju United Sung-Hwan Jo memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Woon Jeong (Cedera Wajah) dan Kim Joo-won (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan muncul.

Kami berpikir untuk berpikir bahwa Jeju United akan kesulitan mencetak gol melawan tim Pohang Steelers yang seharusnya mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Pohang Steelers ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Jeju: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber